Home Informasi Serta Merta Tak Disangka Apa Yang Telah Dilakukan Oleh Bhabinkamtibmas Polres OKU Terhadap Kakek...

Tak Disangka Apa Yang Telah Dilakukan Oleh Bhabinkamtibmas Polres OKU Terhadap Kakek Tua Ini

0
Tak Disangka Apa Yang Telah Dilakukan Oleh Bhabinkamtibmas Polres OKU Terhadap Kakek Tua Ini

Polda Sumsel – Sungguh mulia apa yang telah dilakukan oleh anggota Bhabinkamtibmas ini, Brigadir Polisi Rio Nanda, S.I.P yang merupakan Bhabinkamtibmas Kel. Talang Jawa Polsek Baturaja Barat Polres OKU, Sumatera Selatan, patut dijadikan contoh bagi anggota Polri lainnya.

 

Pasalnya Bhabinkamtibmas Kel. Talang Jawa ini telah mendatangi dan memberikan bantuan kepada seorang kakek tua yang sudah renta dan sakit-sakitan serta hidup sendiri di gubuk tua dengan mengharapkan bantuan dari tetangga sekitar.

 

Asad nama lelaki tersebut, pada saat ditemui oleh Brigadir Rio keadaannya cukup memprihatinkan. Tinggal sendiri di gubuk tua tanpa seorang pun yang menemani ditambah lagi kondisi fisik yang sudah tidak gagah lagi serta sakit yang ia derita. Melihat hal demikian, terketuklah pintu hati Brigadir Rio Nanda S.I.P, bersama warga binaanya Bhabinkamtibmas ini, pada Selasa (26-9-2017).

 

Secara spontan mendatangi tempat tinggal sdr Asad di RT 05 Kel. Talang Jawa Kec. Baturaja Barat untuk memberikan bantuan berupa makanan dan minuman kepada lelaki tersebut yang warga akrab memanggilnya Pak Asad.

 

Selain memberikan bantuan berupa makanan dan minuman kepada bapak Asad, Bhabinkamtibmas Kel. Talang Jawa Brigpol Rio Nanda S.I.P juga mengajak tim medis untuk memeriksakan kesehatan lelaki tersebut.

 

Saat dikomfirmasi melalui pesan singat Whats Up (WA), Brigadir Rio membenarkan bahwa dirinya bersama warga telah memberikan bantuan baik berupa makanan maupun obat-obatan kepada bapak Asad.

 

Kemudian juga ianya berharap agar warga masyarakat khususnya Kab. OKU tergerak hatinya untuk mengikuti langkah Brigadir Rio membantu saudara Asad yang sedang memerlukan bantuan, pada Sabtu (30-9-2017).

SHARE