Home Informasi Serta Merta Tak Hanya Mengatur Lalu Lintas, Ini Yang Dilakukan Anggota Sat Lantas Polres...

Tak Hanya Mengatur Lalu Lintas, Ini Yang Dilakukan Anggota Sat Lantas Polres OKU Terhadap Para Pelajar

0
Tak Hanya Mengatur Lalu Lintas, Ini Yang Dilakukan Anggota Sat Lantas Polres OKU Terhadap Para Pelajar

Polda Sumsel – Disamping melaksanakan tugas sehari-hari dalam pengaturan lalu lintas, unit Dikyasa (pendidikan dan rekayasa) Satuan Lalulintas Kepolisian Resor Ogan Komering Ulu, juga giat dalam pencegahan dan penanggulangan bahaya penyalahgunaan Narkoba.

Terbukti dengan dilaksanakannya sosialisasi tentang bahaya penyalah gunaan Narkoba khususnya Pil PCC yang sedang marak belakangan ini. Walaupun belum didapat peredaran obat tersebut di Kab. OKU namun Polres OKU yang dalam hal ini unit Dikyasa Sat lantas Polres OKU gencar melakukan sosialisasi guna pencegahan penyalah gunaan obat berbahaya tersebut.

Unit Dikyasa Sat Lantas Polres OKU melakukan sosialisasi tentang bahaya penyalah gunaan Narkoba (pil PCC) di SMA N 4 Kab. OKU. Kegiatan yang dilaksanakan pada Senin (25-9-2017), tersebut.

Diikuti oleh seluruh siswa/siswi SMAN 4 Kab. OKU beserta para dewan guru. Kasat Lantas Polres OKU, AKP Candra Kirana, SH, SIk yang diwakilkan oleh PS Kanit Dikyasa Sat Lantas Polres OKU Bripka Bename menjadi pembina upacara pada saat pelaksanaan upacara bendera di SMA N 4 Kab. OKU.

Setelah pelaksanaan upacara anggota unit Dikyasa Sat Lantas Polres OKU, Briptu Monadita Z dan Bripda Joni Agustoni mensosialisasikan tentang bahaya penyalah gunaan narkoba dan tertib berlalu lintas kepada para pelajar.

Kapolres OKU, AKBP Dra Ni Ketut Widayana Sulandari melalui Kasat Lantas Polres OKU, AKP Candra Kirana SH, SIK yang diwakilkan oleh PS Kanit Dikyasa, Bripka Bename berharap agar seluruh siswa dan siswi SMAN 4 Kab. OKU setelah mendapatkan sosialisasi tentang bahaya penyalah gunaan narkoba ini dapat mengerti serta menjauhi Narkoba demi masa depan yang lebih baik, tukasnya.

SHARE