Home POLDA JAWA TENGAH Tak Hanya Ucapan Dirgahayu TNI, Namun Polres Grobogan Gelar Safety Riding bagi...

Tak Hanya Ucapan Dirgahayu TNI, Namun Polres Grobogan Gelar Safety Riding bagi TNI

0
Polda Jateng, Grobogan – Kedatangan Kapolres Grobogan AKBP Satria Rizkiano beserta personilnya itu tanpa diduga dan tiba-tiba. Rupanya hal itu memang sudah direncanakan oleh Kapolres untuk memberikan kejutan pada jajaran TNI Kodim, sekaligus anggota Satlantas mensosialisasi pentingnya safety riding dengan mengajak kalangan TNI.
Selain memberikan ucapan selamat,  Kapolres Grobogan didampingi Waka Polres Kompol Wahyudi memberikan kado manis berupa kue ulang tahun. Adanya itu dalam rangka mengucapkan selamat ulang tahun kepada TNI.
 “Sebagai anggota polisi, kami ikut merasakan dan ingin berbagi kebahagiaan dengan apa yang dirasakan TNI. Bukan hanya Polres yang melakukan, bahkan hingga jajaran Polsek juga melakukan kejutan yang sama di setiap koramil wilayahnya,” ujar Kapolres Grobogan AKBP Satria Rizkiano.
Dari situ, pihaknya berharap semoga TNI dalam usia yang sudah semakin dewasa ini. Dapat semakin dicintai rakyat. “Melalui jargon bersama rakyat TNI kuat, hebat dan profesional dapat dipertahankan, ditingkatkan dan dapat terwujud semaunya,” harapnya.
Tak hanya itu, Kasdim 0717/Purwodadi Mayor Inf Ngatija mengaku terkejut. Ia tidak bisa menyampaikan banyak kata kecuali ucapan terima kasih kepada rekan kepolisian Purwodadi.
“Saat itu kami baru pulang melaksanakan ziarah nasional ke Taman Makam Pahlawan (TMP). Sesampainya di makodim kami dikejutkan dengan kedatangan mereka, dengan membawa kue,” ujar Kasdim 0717/Purwodadi Mayor Inf Ngatija.
Kasdim juga berharap dari solidaritas yang tinggi ini dapat membangun sinergitas dan hubungan kelembagaan yang erat. Diakuinya, Kodim tidak bisa berjalan sendiri untuk memberikan rasa aman kepada masyarakat.
“Selama ini kita saling bekerja sama, dan saling bahu membahu. Sehingga kerjasama baik tersebut bisa ditingkatkan lagi. Semoga TNI dan Polri semakin solid,” pungkasnya
SHARE