Home Informasi Serta Merta Tak Ingin Pelajar Terbelenggu Narkoba, Kapolsek Sumberlawang Sragen Adakan Sosialisasi

Tak Ingin Pelajar Terbelenggu Narkoba, Kapolsek Sumberlawang Sragen Adakan Sosialisasi

0

Sragen –Puluhan pelajar sekolah menengah kejuruan (SMK) Pelita Bangsa kecamatan Sumberlawang Sragen, ikuti sosialisasi bahaya penyalahgunaan narkoba Polsek Sumberlawang Polres Sragen Polda Jawa Tengah, Kamis (12/10/2017).

Diawal penyambutannya, Kepala Sekolah Nanang Haryanto S.Pd mengucapkan terimakasih atas perhatian Kapolsek Sumberlawang terhadap para pelajarnya. Menurut Nanang, ini adalah program yang sangat luar biasa, dimana para pelajar SMK Pelita Bangsa, bisa berhadapan langsung dengan petugas Kepolisian.

Sosialisasi di gelar dengan di awaki langsung Kapolsek Sumberlawang AKP I Ketut Putra, diikuti oleh sejumlah 90 siswa siswi, para guru serta karyawan SMK Pelita Bangsa.

Selain menyampaikan bahaya penyalahgunaan narkoba, Kapolsek juga menyampaikan pentingnya tertib berlalu lintas dalam berkendara di jalan raya, termasuk penggunaan helm bagi keselamatan pengemudinya.

Pentingnya pengetahuan tentang narkoba, di sampaikan Kapolsek , menyusul pemberitaan tentang adanya peredaran obat obatan keras jenis PCC yang ramai di beritakan oleh sejumlah media sosial, dimana korbannya didominasi oleh remaja berusia sekolah.

“ PCC ini telah banyak memakan korban di beberapa daerah, pihak Kepolisian kini juga telah berhasil memberantas rumah produksi pil PCC ini. Namun semua itu tidak menutup kemungkinan masih beredarnya obat obatan keras jenis PCC ini, yang sengaja diedarkan oleh pihak yang tak bertanggungjawab. Jangan sampai akibat ketidak tahuan, kita menjadi korban obat obatan keras terlarang ini, “ Tandas Kapolsek dalam penuturannya.
(Humas Polres Sragen)

SHARE