Home Informasi Berkala Tak Terima Lantaran Sudah Diancam Akan Dibunuh Oleh Pelaku, korban melapor ke...

Tak Terima Lantaran Sudah Diancam Akan Dibunuh Oleh Pelaku, korban melapor ke SPKT Polresta Palembang

0
Tak Terima Lantaran Sudah Diancam Akan Dibunuh Oleh Pelaku, korban melapor ke SPKT Polresta Palembang

Polda Sumsel – Tak terima lantaran sudah diancam akan dibunuh oleh pelaku inisial DE (35), yang merupakan rekan sesama pedagang bunga di depan Bank Sumsel Babel Kecamatan SU I Palembang, Sumatera Selatan. Membuat AS (27), melapor ke Sentra Pelayanan Kepolisian (SPKT) Polresta Palembang, pada Kamis (26-10-2017) pagi.

Buruh harian lepas yang tinggal di jalan Silaberanti Lorong Melati Kelurahan Silaberanti Kecamatan SU I Palembang, mengatakan kejadian yang dialaminya terjadi pada Kamis (26-10-2017) sekira pukul 06.30 wib, di depan Bank Sumsel Babel Jalan Gub HA Bastari Kecamatan SU I Palembang.

Dimana pada saat hendak berjualan, korban bertemu dengan pelaku di TKP. Dia (pelaku), tiba-tiba langsung memegang pipi saya berkali-kali.

Katanya akan membunuh saya jika masih terlihat ada disini, katanya saat dihadapan petugas kepolisian. Tak hanya sampai disitu, pelaku yang tinggal di jalan Gubernur H. Bastari Lorong Romi M Nur Kecamatan SU I Palembang ini pun, diakui AS, saat ia pulang kerumah pelaku juga mengatakan kepada istrinya SR (26), jika korban kembali lagi akan mati.

Katanya sama istri saya, kalau laki kau balek lagi kesini, dio pasti mati. Dio lapor polisi masih tulah, memang sudah kuniatke jauh hari ungkap korban menirukan perkataan pelaku.

AS pun berharap dengan laporannya tersebut, pelaku yang sudah mengancam akan membunuhnya dapat ditangkap pihak kepolisian. Saya tidak ada pekerjaan pak.

Hanya jualan bunga itulah, kalau tidak berjualan tidak makan, katanya. Sementara itu, Kasat Reskrim Polresta Palembang, Kompol Yon Edi Winara, SIK melalui KA SPK Ipda Abdul Wahab, membenarkan laporan korban dugaan tindak pidana pasal 335 KUHP tentang pengancaman telah diterima
pihaknya.

Ya, sudah kita terima laporannya. Segera kita limpahkan ke unit Reskrim Polresta Palembang, untuk ditindaklanjuti, katanya.

SHARE