Home POLDA JAWA BARAT Team Jawara Polres Subang Sita Ratusan Botol Miras Di Terminal Subang

Team Jawara Polres Subang Sita Ratusan Botol Miras Di Terminal Subang

0

Setelah resmi di bentuk oleh Kapolres Subang AKBP Muhmmad Joni S.I.K,.M.Si. Team Jawara Polres Subang langsung menunjukan aksinya yaitu mngamankan ratusan botol minuman keras yang selama ini meresahkan masyarakat Kabupaten Subang.

Team Jawara Polres Subang berhasil mengamankan ratusan botol minuman keras berbagai jenis diantaranya : Anggur Kolesom besar 84 botol, Arak kecil 16 Botol,Anggur merah 13 Botol, Arak botol besar 68 Botol, Anggur merah kecil 27 Botol, Anggur Kolesom kecil 33 botol,Anggur Putih Besar 2 Botol, Iceland 4 botol, Drum 2 Botol,Topimiring 1 Botol dan Mansen 5 Botol, ratusan minuman keras tersebut disita dari toko miniman keras di daerah terminal subang milik Sdr.TS yang masih aktif berjualan miras.

Team Jawara memeng di bentuk untuk mengantisipasi pelaku kejahatan, dan memberi rasa aman dan nyaman kepada masyarakat, Pada umumnya tindakan kriminal terjadi tengah malam. Tetapi tim Jawara  Reaksi Cepat  tidak terpaku hanya di jam-jam tersebut. Semuanya mobile baik pagi,siang maupun malam, Team Jawara siap bertindak tegas serta terukur saat berhadapan dengan penjahat yang mengancam keselamatan jiwa warga dan akan terus bergerak di setiap saat untuk memberikan rasa aman kepada masyarakat .

 

SHARE