Home POLDA SUMATERA UTARA Tengkorak Mirip Kerangka Manusia Ditemukan

Tengkorak Mirip Kerangka Manusia Ditemukan

0

Petugas Polsek Pahae Julu melakukan olah TKP di lokasi penemuan potongan tengkorak mirip kerangka tubuh manusia yang berserakan di tepi jurang.
Warga menemukan poto¬ngan tengkorak mirip kerang¬ka tubuh manusia berserakan di tepi jurang Jalan Lintas Su¬matera (Jalinsum) Pahae-Tapanuli Selatan (Tapsel), Desa Lumban Garaga, Keca¬matan Pahae Julu, Kabupaten Tapanuli Utara (Taput), Rabu (11/10).
Berdasarkan informasi, po¬tongan tengkorak yang mirip dengan kerangka tubuh manusia itu pertama kali di¬temukan Nai Merta Boru Panggabean saat hendak pergi ke areal persawahan.
Di lokasi, dia menemukan potong¬an tengkorak berse¬rakan, berupa kepala, kaki, tangan dan rusuk yang mi¬rip dengan kerangka tubuh manu¬sia. Penemuan tengkorak ini sontak membuat warga sekitar heboh dan bertanya-tanya.
Polsek Pahae Julu Taput selanjutnya ke lokasi mela¬kukan pengamanan dan olah Tempat Kejadian Peristiwa (TKP).
Kasubbag Humas Polres Taput Aiptu W.Baringbing mengatakan, saat ini pihaknya mengumpulkan dan me¬ng¬¬amankan potongan tengkorak yang mirip dengan kerangka tubuh manusia itu dari lokasi.
Tim indentifikasi sedang melakukan olah TKP dan me¬ngumpulkan potongan teng¬korak-tengkorak dari loka¬si.
Dia mengatakan, potongan tengkorak yang ditemukan itu belum bisa di-pastikan apakah benar merupakan kerangka tu¬buh manusia, apalagi di lokasi tidak ada ditemukan rambut atau dan ciri pendukung lainnya.
Belum bisa kita pastikan apakah potongan tengkorak itu benar merupakan kerangka tubuh manusia keran di lokasi tidak ada ditemukan rambut dan ciri pendukung lainnya.
Dia menegaskan, untuk memastikan apakah potongan tengkorak yang ditemukan benar merupakan kerangka tubuh manusia, nantinya akan dilakukan pemeriksaan di la¬boratorium forensik (Labfor) Polda Sumut.
Kita juga akan tetap me¬lakukan penyelidikan apakah ada warga yang merasa kehi¬langan keluarga, tandasnya dan mengatakan pihaknya mengimbau agar masyarakat yang kehilangan anggota keluarga agar segera mela¬porkan ke pihak berwajib.

SHARE