Beranda Informasi Berkala Terlibat Percekcokan Berdarah, Tersangka Menusuknya Empat Kali

Terlibat Percekcokan Berdarah, Tersangka Menusuknya Empat Kali

0
Terlibat Percekcokan Berdarah, Tersangka Menusuknya Empat Kali

Polda Sumsel – Hidup bertetangga seharusnya harmonis. Tapi, kondisi itu tidak bisa dilakukan SA (40) dan AN (38). Kedua warga Keluang, Kabupaten Musi Banyuasin, Sumatera Selatan, terlibat percekcokan berdarah. Dalam perselisihan itu, AN meregang nyawa.

SA menusuknya empat kali, kena dada dan perutnya. Sedangkan AN sempat membalas menusuk, tapi hanya kena lengan SA. Peristiwa berdarah itu terjadi pada Jumat (22-9-2017) sekira pukul 18.15 wib. Setelah melihat lawannya bersimbah darah dan tersungkur ke tanah, tersangka langsung melarikan diri.

Aparat Polsek Keluang Polres Muba dipimpin Iptu Sapta Eka Yanto pun melakukan pengejaran. Tak sampai dua jam kemudian, tersangka tertangkap di ruas jalan Keluang-Desa Mekar Jaya. Mereka mulanya terlibat percekcokan, lalu tersangka pulang ambil pisau dari rumah.

 

Saat kembali ketemu, mereka pun saling tusuk, tuturnya. Karena perbuatannya, tersangka terancam pasal 351 ayat 3 dan pasal 338 KUHP dengan ancaman penjara 10 tahun lebih. Di hadapan petugas,

 

SA mengaku khilaf sehingga membabi buta menusuk tetangganya. Kami ribut, lalu berkelahi, cetusnya, pada Minggu (24-9-2017).

BAGIKAN