Home Informasi Berkala Terpental Beberapa Meter Ditabrak Oleh Mobil Truk Korban Ini Malah Berucap Syukur

Terpental Beberapa Meter Ditabrak Oleh Mobil Truk Korban Ini Malah Berucap Syukur

0
Terpental Beberapa Meter Ditabrak Oleh Mobil Truk Korban Ini Malah Berucap Syukur

Polda Sumsel – MAR (22), mahasiswa UIN Raden Fatah Palembang, Sumatera Selatan, menghela nafas panjang setelah dirinya hanya mengalami patah tangan setelah terlempar beberapa meter ditabrak oleh mobil truk Nopol BG 8255 WO, pada Jumat (29-9-2017).

 

Korban saat itu melintas memgendarai sepeda motornya menuju Pelabuhan Tanjung Api-Api (TAA), tiba-tiba saja dari arah belakang ditabrak truk yang dikemudikan SAR.

 

Akibatnya,tubuh Marwan terpental hingga 3 meter. Sedangkan sepeda motornya rusak dibagian belakang. Beruntung tidak ada kendaraan lain yang melintas saat korban terjatuh di tengah jalan.

 

Warga setempat yang melihat kejadian ini secara spontan memberikan pertolongan. Tanganku patah pak,tidak bisa digerakan, ujarnya meringis kesakitan saat dibawa ke klinik terdekat.

 

Korban mengaku beruntung cuma menderita patah tangan, dia tidak bisa membayangkan jika saat kejadian ada kendaraan lain melintas.

 

Mungkin kalau ada mobil melintas, sudah dilindas aku dan mati, tuturnya bersukur dengan mata berbinar.

 

Sementara itu, sopir truk bersama kendaraanya sudah diamankan oleh anggota Satlantas Polres Talang Kelapa Kabupaten Banyuasin.

SHARE