Home Informasi Setiap saat Tersangka Berusaha Kabur, Saat Akan Di Tangkap Polisi Karena Terjaring Razia Di...

Tersangka Berusaha Kabur, Saat Akan Di Tangkap Polisi Karena Terjaring Razia Di Jalan Lintas Sumatera

0
Tersangka Berusaha Kabur, Saat Akan Di Tangkap Polisi Karena Terjaring Razia Di Jalan Lintas Sumatera

Polda Sumsel – Tersangka inisial KO (47), warga ‎Kelurahan Surulangun, Kecamatan Rawas Ulu, Kabupaten Muratara, di tangkap polisi karena terjaring razia di Jalan Lintas Sumatera (Jalinsum) Kabupaten Muratara, Sumatera Selatan.

Tersangka tertangkap, saat membawa dua plastik klip sedang berisi narkoba jenis sabu dan serbuk inex yang diselipkan di dalam celananya.

Penangkapan itu berlangsung, pada Sabtu (30-9-2017) kemarin, sekira pukul 20.30 wib, tepatnya di persimpangan Jalan pasar Surulang-Jalan Lintas Sumatera (Jalinsum) perbatasan Kecamatan Rawas Ulu dan Kecamatan Rupit Kabupaten Muratara.

Awalnya, sejumlah personel gabungan dari Polsek Rawas Ulu dan Polsek Rupit menggelar razia bersama untuk menekan tindak kriminalitas, sepeti Curas, Curat dan Curanmor, yang dimulai sekira pukul 19.30 wib.

Tidak lama kemudian, Kosim mengendarai kendaraan roda dua RX King warna hitam tanpa nopol, melaju kencang dari arah pasar Surulangun-Kecamatan Rupit, lalu diberhentikan anggota.

Tersangka sempat ingin kabur dan melarikan diri ketika melihat banyak petugas menghadangnya dengan cara memutar arah.

Namun aksi itu gagal, karena sejumlah anggota langsung menghentikan laju kendaraanya dan membekuknya yang tengah berada di atas motor.

SHARE