Home Informasi Berkala Tersangka Menjambret Untuk Pacaran Dan Foya-Foya

Tersangka Menjambret Untuk Pacaran Dan Foya-Foya

0
Tersangka Menjambret Untuk Pacaran Dan Foya-Foya

Polda Sumsel – Pacaran itu perlu modal, baik materi maupun nonmateri. Tak cukup hanya cinta, minimal jajan ataupun modal ”bensin” untuk jalan-jalan.

Jika tidak mau, berujung masalah hukum, seperti yang dilakukan oleh tersangka inisial YS (14) dan LK (16). Kedua pelajar warga Kecamatan Lempuing Kabupaten OKI, Sumatera Selatan, itu menjambret karena berdalih butuh modal untuk pacaran.

Padahal, tersangka YS masih berstatus pelajar SMP, warga Desa Sungai Belida. Sedangkan tersangka LK, pelajar SMA, warga Desa Tugu Agung.

Mereka menjambret handphone (hp) milik pengendara motor, korban inisial SE (19), warga Desa Sriguna, Kecamatan Teluk Gelam Kabupaten OKI, pada Jumat (29-9-2017) lalu.

Hari itu korban tengah bersepeda motor ke wilayah Lempuing. Hp Samsung tipe J1 di saku belakang celana korban ditarik oleh pelaku.

Korban sempat mengejar pelaku, sambil meneriakinya jambret. Anggota Polsek Lempuing yang tengah patroli ikut mengejar hingga berhasil menangkap pelaku berikut disita barang buktinya.

Alasan tersangka, menjambret untuk pacaran dan foya-foya, ungkap Kapolsek Lempuing, AKP Agus Irwantoro SH, pada Minggu (1-10-2017) kemarin.

SHARE