Beranda Informasi Serta Merta TES PSIKOLOGI DIIKUTI SELURUH PERSONIL POLRES LUBUKLINGGAU

TES PSIKOLOGI DIIKUTI SELURUH PERSONIL POLRES LUBUKLINGGAU

0

Bertempat di Polres Lubuklinggau (12/10/2017) dilaksanakan Tes Psikologi yang dibuka oleh Kabag Sumda Polres Lubuklinggau, Kompol Toni Siagian, SH. Kegiatan ini meliputi pemeriksaan psikologi dalam rangka pinjam pakai senpi dinas, mapping dan konseling.
.
Kabag Sumda Polres Lubuklinggau mengatakan bahwa “Seluruh Personil yang hadir akan di Tes Psikologinya oleh Tim dari Polda Sumsel”. kegiatan ini diikuti oleh seluruh Personil Polres Lubuklinggau dan Polsek jajaran.
.

Kegiatan Tes Psikologi yang dilaksanakan diikuti oleh Perwira dan Bintara dimana kegiatan Tes Psikologi tidak hanya untuk Tes Senpi tetapi juga mengukur kemampuan Personil berkaitan dengan Psikologis Personil itu sendiri.
.
Lanjut Kabag Sumda bahwa berkaitan dengan Tes Psikologi ini menentukan anggota Polri ini cocok memegang senjata atau tidak memakai senjata baik untuk Senpi Revolver (genggam) maupun Laras Panjang. “Para Personil yang akan melakukan pinjam pakai senpi harus bisa menunjukan Kartu Lulus Psikotes”, apabila tidak ada Kartu yang menerangkan memenuhi syarat maka tidak akan diberikan pinjam pakai senpi.

BAGIKAN