Home Informasi Berkala Tewas Mengenaskan Usai Menjadi Korban Tabrak Lari Di Jalan A Yani Atau...

Tewas Mengenaskan Usai Menjadi Korban Tabrak Lari Di Jalan A Yani Atau Tepatnya Di Depan Kantor Sat PJR

0
Tewas Mengenaskan Usai Menjadi Korban Tabrak Lari Di Jalan A Yani Atau Tepatnya Di Depan Kantor Sat PJR

Polda Sumsel – Nahas dialami oleh korban inisial YA (50), seorang petugas kebersihan yang bekerja di Kompleks Nigata Plaju Palembang, Sumatera Selatan. Ia tewas mengenaskan usai menjadi korban tabrak lari di Jalan A Yani atau tepatnya di depan kantor Sat PJR Kecamatan SU II Palembang, pada Rabu (27-9-2017) sekira pukul 04.30 wib.

 

Akibat insiden itu, warga Jalan A Yani Lorong Amilin Kelurahan Tangga Takat Kecamatan SU II ini mengalami kepala penuh luka serta kaki sebelah kiri robek hingga menyebabkan Yani tewas di tempat.

 

Berdasarkan informasi yang dihimpun dilapangan, pada saat kejadian korban tengah berjalan di Jalan Ahmad Yani tepatnya di depan Sat PJR Plaju Palembang, untuk bekerja.

 

Namun tiba-tiba ada kendaraan yang menabraknya. Hingga kini belum diketahui jenis kendaraan apa yang menyebabkan korban tewas. AN, kakak kandung korban saat ditemui di RSUD Palembang BARI mengatakan ia mendapatkan kabar dari seseorang bahwa adiknya sudah berada di Rumah Sakit Palembang BARI.

 

Usai jadi korban tabrak lari. Saya dapat informasi dari warga kalau adik saya jadi korban tabrak lari, jelasnya. Ia membeberkan, keseharian korban bekerja sebagai pemungut sampah di Perumahan Nigata Kecamatan SU II Palembang.

 

Pada waktu shubuh biasanya ia bekerja mencari sampah di rumah warga. Diakui AN, dirinya sudah mengikhlaskan kepergian korban. Namun, ia berharap kepada pihak kepolisian dapat segera menangkap pengendara yang sudah menewaskan adik kandungnya tersebut.

 

Memang jadwalnya itu subuh keluar untuk memungut sampah. Kepada polisi saya harap pelaku segera ditangkap, tegas AN. Kanit Laka Lantas Polresta Palembang, Iptu Merry membenarkan dengan adanya korban meninggal dunia yang diduga akibat tabrak lari di Jalan A Yani tepatnya di depan Sat PJR Polda Sumsel.

 

Dari keterangan saksi, korban merupakan tabrak lari. Sekarang kita sedang memeriksa dua orang saksi, jelasnya.

SHARE