Home Informasi Berkala Tidak Ada Korban Jiwa Dalam Peristiwa Tersebut, Hanya Saja Truk Yang Dikemudikan...

Tidak Ada Korban Jiwa Dalam Peristiwa Tersebut, Hanya Saja Truk Yang Dikemudikan FP Sempat Terguling Dan Masuk Ke Dalam Jurang

0
Tidak Ada Korban Jiwa Dalam Peristiwa Tersebut, Hanya Saja Truk Yang Dikemudikan FP Sempat Terguling Dan Masuk Ke Dalam Jurang

Polda Sumsel – Kecelakaan lalu lintas (Lakalantas) kembali terjadi di kota lubuklinggau tepatnya di Jalan Lintas Sumatra (Jalinsum) Petanang Sport Centre Kelurahan Petanang, Kecamatan Lubuklinggau Utara I, Sumatera Selatan, pada Jumat (22-9-2017) sekira pukul 06.00 wib.

 

Kali ini kecelakaan tunggal tersebut menimpa sebuah mobil truk fuso berwarna hijau yang dikemudikan oleh FP (35), warga asal Provinsi Lampung dengan muatan pakan ternak ikan. Tidak ada korban jiwa dalam peristiwa tersebut.

 

Hanya saja truk yang dikemudikan FP sempat terguling dan masuk ke dalam jurang, sehingga menyebabkan muatan pakan ternak ikan yang ia bawa berhamburan.

 

Berdasarkan informasi dihimpun dilapangan, kejadian bermula saat FP berangkat dari provinsi lampung bermuatan penuh hendak mengantar pakan ikan ke Muara Bungo, Provinsi Jambi dengan mengendarai mobil truk puso warna hijau dengan nomor polisi BE 9945 BU.

 

Sesampai di kota Lubuklinggau ‎tepatnya di dekat sport center petanang tiba-tiba mobil yang di kendarai oleh FP menjadi oleng karena diduga tekstur jalan yang bergelombang dan ia mengantuk, sehingga membuat mobil ia kendarai masuk ke dalam jurang.

 

Menurut HA (30), saksi mata menuturkan jika mobil yang dikendarai oleh Fajar tersebut datang dari arah kota Lubuklinggau, diduga karena sopir mengantuk dan tidak memahami medan membuatnya belok kiri masuk jurang itu.

 

Tiba-tiba mobil itu langsung oleng ke kiri dan kanan . Mungkin karena jalannya yang rusak dan sopirnya ngantuk. Tidak berapa lama mobilnya masuk jurang, ungkap HA warga setempat.

 

Mulanya warga setempat sempat mengira FP mengalami luka serius. Namun ketika warga mendekat ternyata FP selamat dan hanya mengalami sedikit luka diduga terbentur saat mobilnya masuk jurang. Kami datang dia keluar dengan sendiri. Tidak ada luka serius, hanya terlihat lecet saja, kata HA.

SHARE