Home Informasi Serta Merta Tidak Mau Kecolongan Pil PCC Polsek Lengkiti Terjunkan Bhabinkamtibmas Ke Sekolah

Tidak Mau Kecolongan Pil PCC Polsek Lengkiti Terjunkan Bhabinkamtibmas Ke Sekolah

0
Tidak Mau Kecolongan Pil PCC Polsek Lengkiti Terjunkan Bhabinkamtibmas Ke Sekolah

Polda Sumsel – Kepolisian Resor Ogan Komering Ulu Sektor Lengkiti, Sumatera Selatan, nampaknya tidak mau main-main dalam mengantisifasi peredaran obat pil PCC yang sangat membahayakan tersebut.

Walaupun belum ditemukan peredarannya di wilayah hukum Polsek Lengkiti, namun aparat kepolisian dari Sektor Lengkiti sigap mengantisifasi agar pil berbahaya tersebut tidak beredar di wilayahnya. Kapolsek Lengkiti, AKP M. Ahsum menugaskan anggotanya khususnya para Bhabinkamtibmas untuk mensosialisasikan tentang bahaya penggunaan pil pcc ke sekolah-sekolah.

Salah satunya sosialisasi ke SMPN 16 Kab. OKU yang terdapat di Desa Tanjung Lengkayap. Di SMPN 16 Kab. OKU tersebut Kapolsek Lengkiti menugaskan Bhabinkamtibmas Bripka Raden untuk mensosialisasikan tentang bahaya penyalah gunaan pil pcc.

Kegiatan yang dilaksanakan pada Jumat (22-9-2017), tersebut diikuti oleh siswa siswa SMPN 16 Kab. OKU. Dalam kegiatan tersebut Bripka Raden tidak hanya menyampaikan tentang bahaya penyalah gunaan pil pcc, melainkan juga menyampaikan tentang bahaya penyalah gunaan Narkoba dan tertib berlalu lintas.

Tatap muka dan sosialisasi dengan siswa siswi SMPN 16 kab. OKU berjalan dengan baik dan juga diisi dengan sesi tanya jawab antara siswa dengan petugas Polsek Lengkiti.

Kapolres OKU, AKBP Dra Ni Ketut Widayana Sulandari melalui Kapolsek Lengkiti, AKP M. Ahsum menyatakan bahwa sosialisasi tentang bahaya pil pcc adalah langkah nyata Polsek Lengkiti Polres OKU untuk menyelamatkan generasi muda dari bahaya penyalah gunaan Narkoba khususnya yang lagi trend sekarang ini yaitu pil pcc, pungkas AKP Ahsum.

SHARE