Home Informasi Setiap saat Tingkatkan Kerukunan Desa Binaan, Polisi Jelaskan Tentang KDRT

Tingkatkan Kerukunan Desa Binaan, Polisi Jelaskan Tentang KDRT

0

Polda Jateng , Polres Demak – Puluhan ibu ibu warga desa Geneng Mijen   didampingi  kepala desa beserta perangkat mendapatkan pencerahan dari Bhabinkamtibmas  yaitu Brigadir Sugimin terkait  KDRT ( Kekerasan Dalam Rumah Tangga). Jumat (06/10/2017)

Pencerahan sekaligus upaya preventif atau pencegahan terjadinya KDRT di desa binaannya, dengan jelas dan gamblang serta memberikan contoh contoh terkait KDRT kepada seluruh audience.

Kegiatan Babinkamtibmas tersebut mendapatkan   sambutan yang positif  dari ibu ibu warga desa Geneng Mijen Kabupaten Demak yang terlihat ketika mendapatkan penjelasan dari Bhabinkamtibmas, ibu ibu dengan seksama mendengarkan  materi yang disampaikan.

Selain penyampaian materi terkait KDRT, dalam kesempatan tersebut  sesuai dengan petunjuk dari  Kapolsek Mijen Akp Kumija.SH, Brigadir  Sugimin.SH  juga menyampaikan situasi terkini yang ada di wilayah hukum Polres Demak sambil menyelipkan pesan pesan Kamtibmas  untuk selalu bersama sama menjaga  situasi Kamtibmas  diantaranya yaitu lingkungan sekitar serta tingkatan kerukunan ciptakan persatuan kesatuan.

Penulis : Enny_smde

SHARE