Home POLDA JAWA TENGAH TNI Feat Polri Serbu RM Pringjajar

TNI Feat Polri Serbu RM Pringjajar

0

Polres Pemalang – Masih menyambut Hari Ulang Tentara Nasional Indonesia (TNI) yang ke 72, jajaran Polsek Ampelgading, Polres Pemalang, Polda Jawa Tengah mengadakan acara khusus buat anggota TNI koramil Ampelgading Kodim 0711/pemalang di rumah makan Pringjajar Ampelgading, Rabu (11/10 2017).

Susunan acara sengaja dipersiapkan dan disajikan dari pemotongan tumpeng kuning oleh kapolsek Ampelgading, AKP Heryadi Noor, S.H. yang diberikan kepada Danramil Ampelgading, Kapten Inf. Sodhikin, nyanyi dan joget bareng dengan iringan Orgen tunggal Samapta musik, kuis yang lagu perjuangan dengan hadiah Door Prise, sampai makan siang bersama ala alas gondong dan foto bersama kedua instansi tersebut.

Dalam sambutan pembukaan, Kapolsek secara khusus mengucapakan ” Selamat Hut TNI ke 72 semoga TNI bersama rakyat tetap kuat dan solidaritas antara Polsek Ampelgading dan Koramil Ampelgading tetap terjalin baik agar kedepan dapat bersama-sama menjaga dan mengawal NKRI serta mengabdi dengan baik kepada masyarakat”.

Balasan sambutan juga disampaikan Danramil Ampelgading Kapten inf. Sodhikin, “kami sangat berterima kasih kepada jajaran Polsek Ampelgading atas acara yang disiapkan. Semoga ke depan kita dapat lebih baik dan lebih kompak dalam segala hal demi keutuhan bangsa dan negara serta terciptanya Kamtibmas di wilayah Ampelgading.”

Ia juga menyampaikan pesan Dandim 0711/pemalang agar seluruh anggota TNI wilayah Distrik Militer Pemalang dapat menjaga dan mempertahankan keharmonisan yang selama ini sudah terbina dengan baik.

“Sudah tidak jamannya lagi TNI/ Polri adu jotos maupun saling menjatuhkan,” tambahnya.

Kerukunan dan guyup juga terlihat antara ibu-ibu istri Polri (Bhayangkari) dan ibu-ibu istri TNI-AD (Persit Candra Kirana).

Mereka bercengkerama, bercanda ria dan berjoget bersama seakan mereka sudah saling mengenal lama seperti saudara yang lama tidak berjumpa dan melepaskan kangen.

Para karyawan RM Pringjajar dan tidak sedikit tamu yang singgah makan di rumah makan tersebut memberikan komentar yang baik serta merasa iri melihat keakraban kedua instansi yang berbeda warna baju tersebut.

“Harapan kita kegiatan seperti ini dapat memotivasi para anggota baik Koramil maupun Polsek untuk melaksanakan tugas sehari-hari, semoga TNI tetap jaya,” pungkas Kapolsek Ampelgading.

Humas Polres Pemalang.

SHARE