Home Informasi Setiap saat Tragis, Berniat Memasak Untuk Hajatan Malah Ledakan Yang Terjadi

Tragis, Berniat Memasak Untuk Hajatan Malah Ledakan Yang Terjadi

0

Kawalu, 15 Oktober 2017 Seringakali kita menyepelekan bau gas elpiji, padahal hal tersebut bisa menyebabkan gas meledak.
Pada Hari Minggu tanggal 15 Oktober 2017 sekitar jam 06.45 Wib bertempat di TKP Rumah milik Sdr. YUDI SUPRIADI, Alamat Kp. Condong Rt. 03 Rw. O9 Kel. Cibeuti Kec. Kawalu Kota Tasikmalaya, telah terjadi ledakan tabung gas ukuran 3 kg sehingga mengakibatkan korban luka bakar sebanyak 11 ( sebelas) orang.

Menurut keterangan saksi atau korban Sdr. DARYA (47th) yaitu para korban yang pada umumnya sedang memasak untuk kegiatan pernikahan Sdr. GANDI dan Sdri. NURMAYANTI di Dapur rumah milik sdr. YUDI (TKP) di ketahui gas mengalami kebocoran selanjutnya Sdri. ENCUM membuka regulator gas tersebut namun masih tercium bau gas selanjutnya pintu dapur di buka dan tiba tiba api menyambar sampai ke dalam rumah. di duga api berasal dari tungku yang sedang memasak. Atas kejadian tersebut para korban di bawa ke puskesmas dan di rujuk ke RSU Dr. Soekardjo Tasikmalaya.

Bagi masyarakat sekitar berhati-hatilah, jika ada bau gas elpiji segera melepas regulator dan membawanya keluar, agar tidak terjadi ledakan di dalam rumah.

SHARE