Beranda Informasi Setiap saat Wakapolda Sumut Hadiri Upacara Peringatan Hari Kesaktian Pancasila di Tugu Letda...

Wakapolda Sumut Hadiri Upacara Peringatan Hari Kesaktian Pancasila di Tugu Letda Sujono Bandar Betsy Simalungun

0

humas.polri.go.id- Gubernur Sumatera Utara Ir H Tengku Nuryadi Msi. Jadi Inspektur upacara dalam Peringatan hari Kesaktian Pancasila Provinsi Sumatera Utara tahun 2017 yang dilaksanakan di Tugu Letda Sujono Bandar Betsy, kecamatan Bandar Uluan, Kabupaten Simalungun, Minggu (1/10/2017) pukul 10.00 wib.

Acara ini juga dihadiri Waka Polda Sumut Brigjen Pol Drs Agus Andrianto yang didampingi Dir Binmas Polda Sumut, Kabid Keu Polda Sumut, kabid TI Polda Sumut, Kasdam I BB Brigjen TNI Tiopan Aritonang, Pangkosek Hanudnas, Dan Lanud, Dan Lantamal, Asisten Kodam I, Danrem PT, Ketua DPRD Sumut, dan Unsur FKPD Simalungun.

Menurut keterangan Kasubbid Penmas Bid Humas Polda Sumut AKBP M P Nainggolan, dalam peringatan hari Kesaktian Pancasila tahun ini memiliki Thema “Kerja Bersama Berlandaskan Pancasila Mewujudkan Masyarakat Adil Dan Makmur”.

Adapun kegiatan Upacara dimulai dengan Pembacaan teks Pancasila oleh Gubernur Sumut selaku Irup, Pembacaan pembukaan UUD 1945 oleh Ketua KNPI Kabupaten Simalungun, Pembacaan ikrar oleh Ketua DPRD sumatera Utara dan Pembacaan Doa dari Depatermen Agama Sumut. Sambung AKBP Nainggolan

“Selesai Upacara Gubernur bersama SKPD Propinsi Sumut meletakkan karangan bunga di Tugu Letda Sujono dan penyerahan bantuan kepada keluarga Alm. Letda Sujono.” Ucap AKBP Nainggolan

Acara dilanjutkan dengan pembacaan Ikrar penolakan Partai Komunis dari perwakilan unsur tokoh agama, tomas, tokoh pemuda dan para pejuang.(ad)

BAGIKAN