Home Informasi Berkala Wakapolres Berikan Pembekalan Calon Perwira “ 83 Bintara Memenuhi Syarat Akan Bertarung”

Wakapolres Berikan Pembekalan Calon Perwira “ 83 Bintara Memenuhi Syarat Akan Bertarung”

0

Polda Bali – Polres Badung “ Polres Badung Bersahabat ” Guna meningkatkan karier anggotanya, Kapolres Badung AKBP Yudith Satriya Hananta,S.I.K melalui WakaPolres Badung Kompol Supriadi Rahman,S.I.K didampingi Kabag Sumda Kompol Wayan Darmika Suputra,S.H mengumpulkan sejumlah personilnya baik yang bertugas di Polres Badung maupun di Polsek jajaran Polres Badung,Kamis (12/10) di aula Mapolres Badung.

Mereka dikumpulkan guna mendapatkan motivasi untuk mengikuti Pendidikan Alih Golongan yang dibuka pendaftarannya pada tanggal 10 Oktober dan berakhir pada 17 Oktober 2017 nanti.

Untuk itu, diharapkan oleh orang kedua di Polres Badung ini untuk bertarung dalam seleksi ini semaksimal mungkin, mempersiapkan diri baik fisik maupun  kelengkapan administrasi sehingga dalam perjalanan nantinya tidak ada kendala.

Kompol Supriadi mengharapkan agar nantinya peserta dari Polres Badung secara maksimal dapat meningkatkan karirnya menuju ke pangkat yang lebih tinggi.

“ hari ini kami kumpulkan sejumlah personil Polres Badung maupun Polsek jajaran untuk diberikan gambaran tentang  apa dan bagaimana proses peningkatan jenjang karir ke jenjang yang lebih tinggi sehingga para personil yang memenuhi syarat ini termotivasi dan tumbuh semangatnya untuk menjadi seorang pemimpin nantinya terlebih kesempatan terbuka lebar menuju Pendidikan Alih Golongan yang pendaftarannya telah dibuka 10 Oktober kemarin, Kesempatan ini adalah Anugrah Tuhan Yang Maha Esa, oleh karena itu ambil kesempatan dan jangan pernah sia siakan kesempatan baik ini” Ucap Kompol Supriadi

Dikonformasi di tempat terpisah, Kepala Bagian Sumber daya manusia di Polres Badung Kompol Wayan Darmika Suputra,S.H menegaskan “ Sebanyak 88 personil telah memenuhi syarat untuk mengikuti seleksi Pendidikan Alih Golongan Ini, dengan pembekalan pembekalan dan motivasi yang diberikan ini personil yang lolos dalam pertarungan pada tahap seleksi nanti akan maksimal khusunya personil dari Polres Badung ” tegasnya. (guz)

SHARE