Home Informasi Setiap saat Wakapolres Karawang Pimpin Upacara Penutupan Kejuaraan Karate Kapolres Cup Tahun 2017

Wakapolres Karawang Pimpin Upacara Penutupan Kejuaraan Karate Kapolres Cup Tahun 2017

0

Wakil Kepala Kepolisian Resor Karawang Komisaris Polisi M Rano Hadiyanto Sik, pimpin upacara penutupan kejuaraan Karate antar Dojo Kapolres Cup IV 2017. Minggu ( 08/10/2017 ).

Kejuaraan Karate tersebut diikuti peserta dari Karawang selaku tuan rumah, Purwakarta dan Subang dengan jumlah peserta keseluruhan sebanyak 612 atlet dari 31 Dojo se-Purwasuka dengan kelas yang dipertandingkan yaitu Kelas Pra Usia Dini dibawah 7 tahun, Kelas Usia Dini usia 7 S/d 10 tahun, Kelas Pra Pemula Usia 10 S/d 11 tahun, Kelas Pemula Usia 11 S/d 12 tahun, Kelas Kadep usia 14 S/d 15 tahun dan Kelas Yunior usia 16 s/d 18 tahun.

Hadir dalam upacara penutupan tersebut antara lain Ketua Forky Kabupaten Karawang, Ketua Panitia Kompol Drs. Ahmad Sayuti, Kasat Binmas Polres Karawang Akp Marsono, Kanit Binmas Polsek Karawag Akp Mujiharja, Kasi Propam Iptu Wasis serta Panit Intel dan Panit Reskrim Polsek Karawang.

Dalam sambutannya Kapolres Karawang melalui Wakapolres mengatakan “Saya ucapkan terima kasih kepada Panitia atas terselenggaranya kejuaraan Karate kali ini walaupun mungkin masih ada kekurangan disana sini namun tentunya hal tersebut tidak dijadikan hambatan atas terselenggaranya kejuaraan ini” tutur Wakapolres.

“Mudah-mudahan kedepan kekurangan tersebut bisa dijadikan evaluasi yang lebih baik, selain itu saya juga mengucapkan banyak terima kasih kepada para peserta/adik-adik kita yang dengan semangat mengikuti kejuaraan ini” imbuhnya.

Dengan diselenggarakannya kegiatan kejuaraan Karate tersebut diharapkan dapat mendidik disiplin serta merubah karakter bagi para peserta yang rata-rata masih usia Sekolah Dasar (SD) hingga Sekolah Lanjutan Atas (SLA).

Sebelum dilakukan upacara penutupan telah dilakukan penyerahan medali kepada para juara oleh Wakapolres Karawang dan dilanjutkan foto bersama. Adapun sebagai juara umum 1 adalah Inkanas Purwakarta dengan 12 emas, HKSK juara umum ke 2 dengan 10 medali emas dan Karaba Indah sebagai juara umum 3 dengan 5 medali emas.

SHARE