Home Informasi Setiap saat Wakapolres Magelang Kota hadiri Upacara Penutupan Diktubasus Babinsa TNI AD

Wakapolres Magelang Kota hadiri Upacara Penutupan Diktubasus Babinsa TNI AD

0

Kota Magelang – Wakapolres Magelang Kota Polda Jateng Kompol Drs Muh Imron menghadiri undangan Upacara Penutupan Diktubasus Babinsa TNI AD Crash Program Tahun 2017 di lapangan Secaba rindam IV Diponegoro Kota Magelang, Senin (02/10/2017).

Dalam upacara pagi hari ini pukul 09.00 wib, Danrindam IV / Diponegoro Kolonel Inf. Hari Rahardjanto S.Sos selaku Irup membacakan amanat Pangdam IV/Diponegoro berpesan bahwa, Babinsa hendaknya juga membekali diri dengan pemahaman agama yang baik serta memiliki keimanan dan ketaqwaan yang kuat sesuai agamanya masing-masing agar dapat bertugas untuk mencegah meluasnya radikalisme yang berkembang di tengah masyarakat saat ini.

Upacara di hadiri oleh Para Dansadik Jajaran Rindam IV/Dip, Para Perwira Staf dan Gumil Rindam IV/Dip, Kasipers Rem 074/Wrt Letkol CAJ. Achsin, Danbrigif 4 /DR  Letkol Inf Hartono, Dansubdenpom IV/2 Lettu CPM Dwi Susanto, Dandim 0705/Magelang diwakili Danramil 23 Mayor Czi Suharto, Pengurus Persit KCK Cabang X Rindam IV Dip dan tamu undangan berakhir pukul 09.30 wib.

SHARE