Home POLDA JAWA TENGAH Wakapolsek Taman Ingatkan Pemilik Resmill Untuk Memasang Kunci Ganda

Wakapolsek Taman Ingatkan Pemilik Resmill Untuk Memasang Kunci Ganda

0

Polres Pemalang – Waka Polsek Taman, Polres Pemalang, Polda Jawa Tengah, Iptu Marhaendro bersama Bhabinkamtibmas Desa Kaligelang, Brigadir Sofian Khanafi lakukan sambang ke Rice Mill/penggilingan padi di wilayah Taman untuk memantau ketahanan pangan dan juga memberikan himbauan-himbauan kamtibmas, Selasa [10/10/2017]

Pada kesempatan tersebut Waka Polsek bersama Bhabinkamtibmas menyambangi pemilik Rice Mill di Dukuh Danayasa Desa Kaligelang Taman, H. Abdul Haris.

Kepada pemilik rice mill, Wakapolsek menghimbau untuk memasang kunci tambahan pada pintu bangunan, mengingat akhir-akhir ini banyak terjadi pencurian beras di tempat-tempat rice mill atau penggilingan padi utamanya malam hari.

“Saya minta Pak Haji agar memasang kunci ganda/kunci tambahan pada pintu gerbang maupun pintu gudang resmil, dan apabila ada penjaga malamnya untuk selalu dikontrol pada tiap jam-jam rawan,” ucap Wakapolsek.

Selain memberikan pesan-pesan kamtibmas, Waka Polsek juga memberikan No. Telpon agar warga lebih cepat menghubungi Bhabinkamtibmas atau Polsek Taman yang selalu stanby 24 jam apabila ada gangguan kamtibmas bisa cepat ditangani.

Humas Polres Pemalang

SHARE