Home Informasi Serta Merta Wakil Ketua DPRD Banyuasin dan Kadis PU Kab. Banyuasin Cek Jembatan Rusak...

Wakil Ketua DPRD Banyuasin dan Kadis PU Kab. Banyuasin Cek Jembatan Rusak di Pulau Rimau di Kec. Pulau Rimau

0
Wakil Ketua DPRD Banyuasin dan Kadis PU Kab. Banyuasin Cek Jembatan Rusak di Pulau Rimau di Kec. Pulau Rimau

Polda Sumsel – Berlokasi di desa Mukut Kec. Pulau Rimau kabupaten Banyuasin  telah berlangsung kegiatan kunjungan kerja oleh wakil Ketua DPRD Banyuasin, H. Askolani, SH, MH bersama Kadis PU Pemkab Banyuasin dan didampingi oleh unsur Muspika setempat antara lain Kapolsek Rimau, AKP Jiman Pasaribu, SH, Camat Pulau Rimau, Kades desa mukut dan perangkat desa mukut, pada jum’at (22-9-2017) sekira pukul 14.30 wib.

Kunjungan kerja yang dilaksanakan di desa Mukut ini dalam rangka melakukan pengecekan jembatan Desa mukut yang mengalami kerusakan, karena dianggap dapat membahayakan bagi masyarakat dengan kondisi landasan kayu jembatan patah dan tidak layak lagi dilewati oleh masyarakat khususnya bagi mayarakat pengguna ranmor R4 maupun R2.

Adapun hasil dari pengecekan tersebut Pemkab Banyuasin akan mengagendakan pembangunan jembatan baru dengan sumber dana dari DAK (Dana Alokasi khusus) tahun 2018 dan dalam waktu dekat inini pemerintah setempat akan melaksanakan perbaikan untuk mengatasi agar jembatan tersebut bisa dilewati oleh masyarakat pulau Rimau dan sekitarnya sebagai mana fungsinya penghubung desa mukut dan Primer 1.

SHARE