Beranda Informasi Serta Merta Warga Datangi Kantor Polisi, Minta Donor Darah

Warga Datangi Kantor Polisi, Minta Donor Darah

0

Anggota Polres Sibolga sumbangkan darah lewat donor darah kepada salah seorang masyarakat, yang sangat membutuhkan yakni keluarga Esmina br Manalu, hari Rabu (11/10/17) di RSUD Pandan.
Donor darah yang disumbangkan oleh Ipda Suyatno bersama Aipda Alfonch Simanjuntak tersebut di gunakan warga yang kurang mampu karena menderita penyakit komplikasi yang menurut diagnosa Dokter, HB darahnya sangat rendah mencapai 3,5 sementara batas normal 12-16.
Saat itu, keluarga kebingungan, karena sifatnya darurat yang akhirnya mencoba mendatangi mapolres Sibolga.
Informasi didapat dari Kapolres Sibolga AKBP. Benni Remus Hutajulu, melalui Paur Kasubbag Humas Polres Ramadansyah Sormin, mengatakan ketika itu keluarga korban dengan tanpa ragu mendatangi polres Sibolga meminta bantuan donor darah sesuai yang di butuhkan oleh keluarga Ibu Esmina br Manalu.”terang Sormin.
Sementara itu, pihak keluarga mengaku lega, dan mengucapkan terima kasih atas kesudian anggota polres Sibolga untuk menyumbangkan darahnya kepada keluarga br Manalu.
“kami sangat berterima kasih kepada bapak polisi yang telah bersedia dan rela menyumbangkan darahnya, semoga menjadi berkat dan dapat menyembuhkan keluarga kami dan kepada bapak polisi semakin naik pangkatnya di kemudian hari, ujar keluarga Esmina yang enggan namanya di sebutkan ketika di konfirmasi di RSU. (ms)

BAGIKAN