Home Informasi Berkala Warga Talang Ubi Kabupaten Pali, Mendadak Dihebohkan Dengan Penemuan Kerangka Manusia Di...

Warga Talang Ubi Kabupaten Pali, Mendadak Dihebohkan Dengan Penemuan Kerangka Manusia Di Salah Satu Kebun Warga

0
Warga Talang Ubi Kabupaten Pali, Mendadak Dihebohkan Dengan Penemuan Kerangka Manusia Di Salah Satu Kebun Warga

Polda Sumsel – Warga Talang Kampai, Desa Benuang, Kecamatan Talang Ubi, Kabupaten PALI, Sumatera Selatan, mendadak dihebohkan dengan penemuan kerangka manusia di salah satu kebun warga di Dusun Talang Kampai, tepatnya di jalan Pertamina menuju Desa Baturaja Kecamatan Rambang Dangku Kabupaten Muaraenim, pada Kamis (26-10-2017).

Berdasarkan informasi yang berhasil dihimpun di lapangan, mayat manusia pertama kali ditemukan oleh ML (55), warga setempat yang tengah mencari kayu bakar di salah satu kebun warga di Dusun Talang Kampai, tepatnya di jalan Pertamina menuju Desa Baturaja Kecamatan Rambang Dangku Kabupaten Muaraenim.

Ketika sedang asyik mencari kayu di kebun warga, tiba-tiba ia mencium bau bangkai busuk yang menyengat. Karena penasaran, iapun mencari sumber bau tersebut, dan betapa kagetnya ternyata sumber bau tersebut adalah sosok mayat manusia yang hampir menjadi kerangka dan banyak dikerubungi lalat.

Atas temuan tersebut, ia langsung melapor ke pemerintah setempat dan pihak berwajib. Dan tidak lama kemudian mayat tersebut langsung dievakuasi dan dibawa ke RSUD Pali untuk penyelidikan lebih lanjut.

Sementara itu, Kapolres Muaraenim, AKBP Leo Andi Gunawan melalui Kapolsek Talang Ubi, Kompol Victor Edwar Tondaes didampingi Kasubag Humas, AKP Arsyad Agus, saat ini pihaknya telah melakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP) dan membawa mayat ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Kabupaten PALI.

Untuk dilakukan identifikasi, dan mengamankan barang bukti sajam (senjata tajam) jenis parang yang ditemukan di sekitar jasad.

Untuk motif belum tahu begitupun jenis kelamin, karena terkendala dengan kondisi jasad korban yang hanya tinggal tulang belulang dan diperkirakan jasad ini telah lebih dari dua minggu.

SHARE