Home Informasi Setiap saat Warga Temukan Mayat Diparit Tol Cipali diduga korban penganiayaan

Warga Temukan Mayat Diparit Tol Cipali diduga korban penganiayaan

0

Seperti yg sudah dilansir oleh www.Pikiran rakyat.com, Telah ditemukan Mayat pria tanpa identitas di parit pinggiran jalan tol cipali (Cikopo-Palimanan) di wilayah Kabupaten Subang. Pada tubuh pria yang diduga korban penganiayaan itu terdapat luka seperti bekas tusukan dan jeratan,Senin (9/10/2017).

Tubuh korban ditemukan di KM 83.600 sekitar Kampung Gandaria, Desa Karangmukti, Kecamatan Cipeundeuy, Kabupaten Subang, sekitar pukul 12.00 WIB. Dari berbagai informasi yang diperoleh, mayat itu diperkirakan berusia belasan tahun. Keberadaannya diketahui dari pengguna jalan tol yang melintas dari arah Cirebon menuju Jakarta. Pelintas Jalan Tol Cipali itu kemudian memberitahu petugas patroli PT LMS dan langsung ditindaklajut ke lokasi. Setelah dipastikan, mereka melapor ke Polsek Cipeundeuy.

Kapolres Subang AKBP Muhammad Joni, S.I.K., M.Si., melalui Kapolsek Cipeundeuy, KOMPOL Undang Sudrajat, S.H. mengatakan dirinya bersama unit Identifikasi Polres Subang tiba dilokasi dan melakukan olah tempat kejadian perkara. Petugas tidak menemukan identitas. Namun, korban memakai kaos lengan panjang warna cream ungu dan celana jeans warna biru.

Kemudian, tak jauh dari tubuh korban, ditemukan tali plastik warna biru, bantal busa warna ungu kuning, sandal jepit putih biru, kain hitam, celana jins biru, tisu, dan plastik kemasan bekas kwaci warna biru putih.

Kapolsek Cipeundeuy didampingi Kasatreskrim Polres Subang AKP Moch Ilyas Rustiandi, S.H mengatakan ciri- ciri mayat yaitu “Tinggi badan korban sekitar 165 cm. Saat ditemukan pada tubuhnya terdapat luka tusuk di bagian perut, hingga ususnya keluar, serta luka tusuk di tangan kiri dan dada sebelah kiri. Di leher seperti ada bekas luka jeratan. Diduga korban dianiaya sebelum dibuang,ujarnya.

Kapolsek Cipendeuy mengatakan setelah olah TKP, korban dievakuasi ke Kamar Mayat RSUD Subang guna penyidikan lebih lanjut. “Bagi warga di manapun yang merasa kehilangan keluarganya dan sesuai ciri-cirinya bisa menghubungi Polsek Cipeundeuy atau Polres Subang,” ujarnya.

SHARE