Home Informasi Serta Merta Warnet Di Kecamatan Tugumulyo Kena Razia

Warnet Di Kecamatan Tugumulyo Kena Razia

0
Anggota Polsek Tugumulyo Polres Musi Rawas merazia warnet-warnet di Kec. Tugumulyo Kab. Musi Rawas

Musi Rawas, Sumsel – Untuk mencegah kenakalan remaja dan praktek perjudian, Polsek Tugumulyo melaksanakan patroli hunting ke tempat-tempat rawan perjudian seperti bilyard, warnet dan beberapa titik kumpul Pemuda lainnya.

Kegiatan patroli sambang ini merupakan salah satu upaya Kegiatan Kepolisian Yang ditingkatkan atau KKYD.

Nampak Jajaran Polsek Tugumulyo (11/10) sekira jam 21.00 Wib mendatangi lokasi permainan Bilyard dan Warnet yang ada di wilayah Kecamatan Tugumulyo.

Kapolres Mura AKBP Pambudi, SIK melalui Kapolsek Tugumulyo AKP Dedi, SH menerangkan bahwa “Untuk mencegah kenakalan remaja, perjudian online di warnet dan perjudian di wahana permainan bilyard, Kami (Polsek Tugumulyo) menyambangi lokasi yang telah menjadi target KKYD” ujarnya.

Kapolsek Tugumulyo yang memimpin langsung pelaksanaan patroli sambang, memberikan penyuluhan kepada Pemuda yang ada di lokasi warnet dan bilyard. “Beberapa Pemuda yang masih sekolah kami arahkan untuk pulang kerumah masing-masing, mengingat besok akan sekolah. Pengelola tempat kami himbau untuk intensif berkomunikasi dengan Pihak Polsek bila ada praktik perjudian, minuman keras, pengguna Narkoba di lokasi usaha mereka” ujar Kapolsek.

SHARE