Home Informasi Serta Merta Wasdal Dan Waskat Kasat Narkoba Pada Persnya

Wasdal Dan Waskat Kasat Narkoba Pada Persnya

0
Wasdal Dan Waskat Kasat Narkoba Pada Persnya

Polda Sumsel – Bertempat di ruang Satuan Reserse Narkoba Kepolisian Resor Ogan Ilir, Sumatera Selatan, telah memberikan arahan dan penekanan (wasdal dan waskat) terhadap personil Sat Narkoba, yang dihadiri oleh perwira narkoba dan pers narkoba baik yang dinas maupun yang diluar dinas, pada Senin (18-9-2017) sekira pukul 13.00 s/d 14.00 wib.

Wasdal dan waskat dari kasat narkoba pada persnya ini menindaklanjuti arahan dari Kapolres Ogan Ilir serta para pejabat polri terhadap institusi khususnya meninjaklanjuti commander wish kapolri menuju polisi yang promoter.

Pada wasdal dan waskat ini kasat narkoba AKP A. Darmawan, SH memberikan pengarahan arahan penjabaran tentang perintah pimpinan antara lain jangan sampai ada gesekan terhadap TNI dlm pelaksanaan tugas seperti yang terjadi pada daerah lain, pengingatan tentang pelaporan commander wish Kapolri.

Kebijakan Kapolda Sumsel tentang pencegahan dan upaya ungkap Kasus terutama 3 C, Narkoba, potensi Konflik, termasuk tindak tegas thp anggota Polri yang terlibat Narkoba dan barang-barang Ilegal, ungkap kasus dan penyelesaiannya serta Jaga kebersihan Mako.

SHARE