Home Informasi Serta Merta WNA Asal Australia, Mampir Ke Polsek Pangkalan Balai Dalam Giat Touring Australia...

WNA Asal Australia, Mampir Ke Polsek Pangkalan Balai Dalam Giat Touring Australia – Indonesia – Cina

0
WNA Asal Australia, Mampir Ke Polsek Pangkalan Balai Dalam Giat Touring Australia – Indonesia – Cina

Polda Sumsel – Telah melakukan sambang dan kemudian melanjutkan touring Asutralia – Cina seorang warga Negara Asing a.n Gabriel Agustin, Kebangsaan Argentina, lahir di Argentina, 12 September 1988 dengan Nomor paspor MO99335 dari Polsek Pangkalan Balai yang dilepaskan secara langsung oleh Kapolsek Pangkalan Balai Polres Banyuasin, Iptu M. Bayu Agustian, SIK, pada Selasa (3-10-2017) sekira pukul 08.30 wib.

Kapolsek menjelaskan bahwa  Sdr. Gabriel Agustin melintas jalur lintas sumatra menuju Cina dan berangkat dari Australia pada Sabtu (29-7-2017) yang lalu.

Tiba ke Negara Indonesia, pada Minggu (13-8-2017) dan tiba di Polsek Pangkalan Balai, pada Senin (2-10-2017) sekira pukul 16.00 wib, dan kemudian Gabriel menginap di Mapolsek Pangkalan Balai sebelum kembali melanjutkan touring  tersebut.

Kapolsek Pangkalan Balai juga memberikan saran saat bertatap muka dengan Gabriel agar selalu waspada ketika bersepeda di jalur lintas sumatera dan bilamana waktu telah malam agar beristirahat di Polsek yang dilewati Gabriel juga menjelaskan bahwa dalam sehari menargetkan perjalanan sejauh 100 Km dengan rute yang akan dilalui selanjutnya yaitu Provinsi Jambi-Riau-Batam-Singapore-Malaysia-Cina.

Sebelum melanjutkan perjalanan Kapolsek bersama anggota melaksanakan photo bersama dengan Gabriel dalam situasi yang aman, tertib dan Kondusif.

SHARE