Home POLDA BALI Wujud Nyata Pelayanan Publik Oleh Polres Jembrana

Wujud Nyata Pelayanan Publik Oleh Polres Jembrana

0

Polda Bali Polres Jembrana Polsek Pekutatan, Pelaksana SKCK Polsek Pekutatan melaksanakan Pelayanan prima terhadap seorang warga masyarakat Kecamatan Pekutatan, Jumat ( 6/10 ) pukul 08.30 Wita.

Dalam kegiatannya, I Nyoman Sutamayasa selaku Pelaksana SKCK menerima kedatangan seorang warga Kec Pekutatan an I Putu Agus Apriliana.

” Petugas melaksanakan pengecekan administrasi yang dibawa pemohon, adapun persyaratan pengurusan SKCK diantaranya membawa fotocopi KTP, KK dan Akte kelahiran masing-masing 1 lembar ditambah Photo 4×6 berwarna 3 lembar dan Kartu Sidik Jari, karena persyaratannya lengkap, pemohon kemudian dapat melakukan pengisian Kartu TIK yang berisikan Biodata dan Daftar Riwayat Singkat serta daftar Pertanyaan yg dibutuhkan Polri.

Setelah pengisian formulirnya selesai, SKCK dapat diterbitkan dengan memberlakukan tarif sesuai dengan PP NO. 60 TH 2016″ Kata Sutamayasa.

” Pelayanan yang diberikan di Polsek Pekutatan sudah cepat, praktis dan dapat memudahkan masyarakat dalam mengurus SKCK karena tidak perlu lagi jauh – jauh ke Polres Jembrana, semoga pelayanan semakin baik dan mudah seperti sekarang ” Tutur Agus. (Hms Pkt 11)

SHARE