Home Informasi Serta Merta Yatno Tenggelam Di Waduk Bentolo Desa Tinapan Kecamatan Todanan Blora

Yatno Tenggelam Di Waduk Bentolo Desa Tinapan Kecamatan Todanan Blora

0

Humas.polri.go.id, Polda Jateng, Blora – Nasip Naas menimpa keluarga pasangan suami istri Warga RT.17 RW.5 desa kedungwungu kec. Todanan ini harus kehilangan anak laki-laki satu-satunya bernama Yatno.

Kronologi kejadian pada hari selasa tgl 31 Oktober 2017 sekitar pukul 13.00 Wib Rahmad Sarifudin bin sukimin (13 th) bersama Muklis bin lasmin umur (14 th) berangkat dari rumah menuju waduk bentolo dengan tujuan mandi diwaduk namun sekitar pukul 13.30 wib datang Vita umur (13 th) dan korban kemudian Vita turun di waduk ikut mandi di pinggir tak lama kemudian korban tau tau meloncat dari atas bendungan sehingga korban jatuh di waduk langsung tenggelam di waduk karena korban tidak bisa berenang Rahmad sarifudin dan sukimin berteriak memangil warga sekitar untuk meminta pertolongan kepada orang yang kebetulan lewat Namun nyawanya tidak tertolong, akhirnya korban diketemukan dan diangkat ke darat korban sudah meninggal.

9

Kedalaman air waduk 2, 5 meter setelah dilakukan pemeriksaan medis tidak ditemukan tanda tanda penganiayaan murni karena tenggelan akhirnya korban diserahkan kepada keluarganya untuk dikebumikan.

“Keluarga sangat kehilangan, Dia satu-satunya anak laki-laki dan anak sulung”,

SHARE