Home POLDA SULAWESI SELATAN POLRES SOPPENG 2 Pelaku Curat Dibekuk Tim Kalong Polres Soppeng

2 Pelaku Curat Dibekuk Tim Kalong Polres Soppeng

0

Polres Soppeng, Polda Sulsel – Kasus pencurian dengan pemberatan yang terjadi di wilayah hukum Polres Soppeng berhasil diungkap Tim Kalong Polres Soppeng dengan tertangkapnya 2 orng pelaku, Sabtu 4/11/17.

Kedua pelaku tersebut masing masing berinisial KM (27), warga Btn Amaro Kel. Coppo Kab. Barru, dan AR (30), warga Desa Lasitae Kec. Tanete Rilau Kab. Barru.

Kedua pelaku dibekuk di Kab. Barru, salah satu pelaku KM terpaksa dilumpuhkan petugas dengan timah panas karena berusaha kabur saat hendak dilakukan penangkapan dan sempat menjalani perawatan di RSUD Latemmamala Soppeng.

Aiptu Asdar Kanit Resmob Polres Soppeng yang memimpin penangkapan mengungkapkan, “kedua pelaku dibekuk di tempat terpisah, KM (27) dibekuk di alun alun Kota Kab. Barru pada Sabtu malam 4/11/17, sementara AR (30) diamankan di kediamannya pada Minggu dini hari tadi 5/11/17.”

Bersama kedua pelaku petugas turut mengamankan barang bukti yang diduga hasil kejatan diantaranya, 20 Lembar Sarung Cap gajah duduk dan belimbing, 2 Jam tangan wanita, 2 unit Handphone, 1 Unit Laptop dan berbagai macam perhiasan.

Petugas Kepolisian Polres Soppeng juga mengamankan 1 Unit Mobil Daihatsu Xenia Nopol DB 1154 yang diduga digunakan pelaku untuk melakukan aksi kejahatan pencurian.

Pelaku bersama barang bukti saat ini sudah diamankan di Polres Soppeng untuk proses hukum lebih lanjut. (*)

SHARE