Home Informasi Berkala 3 Kantong Parkir Siap Tampung Kendaraan Undangan Pernikahan Kahiyang

3 Kantong Parkir Siap Tampung Kendaraan Undangan Pernikahan Kahiyang

0
Kapolresta Surakarta AKBP Ribut Hari Wibowo mengatakan  tiga lokasi kantong parkir kendaraan tamu acara pernikahan Kahiyang Ayu dan Muhammad Bobby Afif Nasution dipastikan cukup untuk menampung kendaraan para tamu.
“Kami sudah berkoordinasi dengan panitia dipastikan cukup menampung kendaraan para tamu ” terang Kapolresta,  Senin (6/11).
Menurut Kapolres , jumlah tamu undangan pada acara pernikahan putri Presiden Jokowi dipastikan  tidak mungkin parkir di dalam Gedung Graha Saba. “Kami memberikan alternatif kepada tamu undangan untuk memanfaatkan 3 kantong parkir yang telah disediakan,” kata dia.
“Selain petugas pengatur parkir, kepolisian menyiagakan sejumlah personil di 3 lokasi parkir tersebut”  jelas Kapolresta.
Dalam pengamanan VVIP pernikahan Putri Presiden RI Joko Widodo Ini, Polda Jateng menyiapkan  3369 personil. Selain mengamankan pernikahan putri Presiden Jokowi,  personil sebanyak itu juga akan melaksanakan pengamanan terhadap para tamu, para duta besar, tamu VIP/VVIP dan memberikan pelayanan kepada warga Surakarta.
“Tadi kami sudah cek seluruh personil Polri yang melaksanakan pengamanan VVIP, kami berharap seluruh personil yang melaksanakan pengamanan siap memberikan pelayanan terbaiknya untuk masyarakat Surakarta dan para tamu undangan ,” ucap Kapolresta.
Kapolresta  optimitis semua personel dan perlengkapan yang digunakan untuk mendukung pengamanan pernikahan putri Presiden Jokowi sudah siap. Sebab, sebelum apel dimulai, terlebih dahulu dilakukan pengecekan peralatan.
“Intinya sampai dengan hari ini kami sudah siap melaksanakan tugas pengamanan VIP/VVIP tersebut,” kata Kapolresta.
(Humas Polresta Surakarta)
SHARE