Home POLDA JAWA TENGAH 4 Pengamen Jalanan Diamankan Polsek Taman dalam Operasi Premanisme

4 Pengamen Jalanan Diamankan Polsek Taman dalam Operasi Premanisme

0

Polres Pemalang – Polisi mengamankan 4 (empat) pengamen yang sedang meminta-minta uang kepada pengendara di pertigaan Gandulan, Taman, Jumat (3/11/2017).

Pada saat melintas dipertigaan traffic light Gandulan, Unit Patroli yang dipimpin Kanit Sabhara Aiptu Sumaryono melihat anak-anak punk dan pengamen jalanan yang sedang meminta-minta kepada pengendara kendaraan bermotor, petugaspun turun untuk diperingatkan kepada 4 pengamen jalanan tersebut. Sedangkan anak-anak punk melarikan diri saat melihat petugas datang.

“Selanjutnya 4 pengamen jalanan masing-masing, MA, WS, MK dan DS, semuanya warga Cirebon kami amankan ke Polsek Taman untuk didata dan dilakukan pembinaan serta dibuatkan surat pernyataan untuk tidak mengulangi perbuatannya,” ucap Aiptu Sumaryono.

Kapolsek Taman AKP Kabul Santoso melalui Kanit Sabhara Aiptu Sumaryono menyatakan keberadaan sekelompok anak-anak punk dan pengamen jalanan yang meminta-minta di sekitar traffic light Gandulan disamping mengganggu arus lalu lintas dan juga sangat meresahkan.

“Kami akan terus menggiatkan patroli memberikan kenyamanan kepada masyarakat,” pungkasnya.

Humas Polres Pemalang

SHARE