Home Informasi Serta Merta 7 Mucikari Prostitusi Online Diringkus Poldasu, Salah Satunya Siswa SMA yang Jual...

7 Mucikari Prostitusi Online Diringkus Poldasu, Salah Satunya Siswa SMA yang Jual Teman Sekolahnya

0

Polda Sumut meringkus 7 mucikari dari sejumlah hotel di Medan dan Deli Serdang. Ketujuh pelaku ini terlibat kasus perdagangan perempuan muda untuk dijadikan Pekerja Seks Komersial (PSK).

Masing-masing mucikari menggunakan modus dalam aksinya, ada yang terlibat kasus dengan modus mengirimkan tenaga kerja (TKI) ke Malaysia, tapi ujung-ujungnya dijadikan pelacur. Ada kasus prostitusi online dengan memanfaatkan media sosial. Satu lagi kasus prostitusi model tradisional, yaitu menjual kawan sekolahnya,” ujar Direktur Reserse Kriminal Umum (Ditreskrimum) Poldasu Komisaris Besar Polisi Andi Ryan, Selasa (07/11/2017).

Ketujuh mucikari tersebut terdiri dari 6 perempuan dan 1 laki-laki. Tersangka pria berinisal HPS (32) alias Hendrik, warga Dusun Pekan, Kelurahan Pangkalan Palang, Kecamatan Pangkatan, Labuhanbatu. Sedangkan mucikari perempuan, yakni IP (22) dan Y (24) warga Sunggal, AB (19) dan P (26), PA (23) alias Siska, warga Grobokan Purwodadi dan CNS (17), siswa SMA di Medan.

Andi Ryan menjelaskan, Hendrik, IP, Y dan AB serta P merupakan mucikari yang menawarkan jasa seks melalui media sosial (medsos), khususnya twitter dan instagram untuk menjual perempuan muda dalam bisnis prostitusi. Sedangkan CNS, yang masih pelajar nekat menjual teman sekolahnya sendiri kepada lelaki hidung belang. (ms)

SHARE