Home Informasi Serta Merta Ahmad Yani Pengedar Narkoba Berhasil Dibekuk Polisi

Ahmad Yani Pengedar Narkoba Berhasil Dibekuk Polisi

0
Tersangka Lahgun Narkoba Ahmad Yani Warga Desa SP. Trans Mandala Kec. Megang Sakti Kab. Musi Rawas

Musi Rawas, Sumsel- Berakhir sudah sepak terjang Ahmad Yani (27) warga SP 2 Desa Karya Mulya Kecamatan Megang Sakti, Kabupaten Musi Rawas, Setelah sempat melakukan perlawanan bergulat dengan polisi yang hendak menangkapnya. Akhirnya tersangka yang diduga sebagai pengedar narkoba berhasil dibekuk, Senin (30/10) sekitar pukul 14.30 WIB.

Kapolres Musi Rawas AKBP Pambudi melalui Kasat Narkoba AKP Forliamzons menjelaskan, penangkapan tersangka berdasarkan laporan masyarakat, banyak warga yang resah dengan ulah tersangka yang sering mengedarkan narkoba.

Petugas kemudian melakukan penyelidikan, kemudian melakukan undercover buy atau dengan berpura-pura sebagai pembeli. Lalu petugas memesan narkoba kepada tersangka, dan saat tersangka akan menyerahkan narkoba tersebut ke petugas, tersangka langsung ditangkap, namun saat akan ditangkap tersangka melakukan perlawanan

“Petugas bergulat dengan tersangka karena melawan, dan tangan petugas kita digigit oleh tersangka. Namun berkat kesigapan petugas, Tersangka berhasil dibekuk, dan langsung diamankan ke Mapolres guna proses penyelidikan lebih lanjut.” jelas Kasat.

Dari tangan tersangka petugas berhasil menyita Barang Bukti (BB) lima bungkus plastik klip berisi sabu ukuran sedang dengan berat 6,42 gram, satu bungkus plastic klip kecil berisi 0,24 gram, satu hp nokia warna hijau, satu kotak kaleng merk mentos. Akibat perbuatannya, tersangka telah melanggar pidana dalam pasal 114 dan 112 undang-undang Republik Indonesia nomor 35 tahun 2009 tentang narkotika.

SHARE