Home POLDA JAWA TENGAH Aipda M.Subhan Himbau Siswa SD N 1 Jatiroyom Untuk Tidak Bermain Dijalan

Aipda M.Subhan Himbau Siswa SD N 1 Jatiroyom Untuk Tidak Bermain Dijalan

0

Tribratanewspemalang.com – Jum’at 09 November 2017 pukul 09.30 wib Polsek Bodeh Polres Pemalang Polda Jateng melaksanakan patroli yang ditingkatkan dan menghimbau kepada pelajar SD di Desa Jatiroyom Kec.Bodeh Pemalang.

Kegiatan patroli Polsek Bodeh menyasar di  SD N 1 Jatiroyom Desa Jatiroyom Kec. Bodeh yang sedang istirahat jangan bermain di jalan umum agar tidak terjadi kecelakaan maupun hal hal yang tidak diinginkan.

Patroli tersebut merupakan kegiatan rutin yang dilaksanakan oleh Aipda M. Subkhan dan Bripka Rustoni Polsek Bodeh Untuk mengantisipasi kejadian yang tidak diinginkan dan jika terdapat kegiatan masyarakat yang perlu adanya himbauan anggota Polsek Bodeh langsung sambang dan dialogis memberikan himbauan seperti yang dilaksanakan di SD N 1 Jatiroyom agar anak pelajar SD tidak bermain dijalan yang seharusnya didalam lingkungan sekolah,”Ujar Subhan.

“Selanjutnya Aipda M. Subkhan memberikan himbauan kepada Bapak ibu guru agar mengawasi para anak didiknya agar tidak bermain  dijalan umum saat jam istirahat sekolah yang seharusnya didalam lingkungan sekolah saja untuk lebih mudah dalam pengawasan dan menghindari kejadian yang tidak diinginkan,”Lanjut M.Subhan.

Kegiatan yang dilaksanakan oleh anggota Polsek Bodeh tersebut mendapat respon yang positif dari bapak ibu guru karena mengingatkan dalam pengawasan anak didiknya dan memberikan masukan yang positif agar pelajar SD N 1 Jatiroyom aman,”Pungkas M.Subhan.

Humas Polres Pemalang

SHARE