Beranda Informasi Setiap saat Akibat Dihantam Oleh Kereta Api Babaranjang, Mobil Fortuner Ini Nyungsep ke Sawah

Akibat Dihantam Oleh Kereta Api Babaranjang, Mobil Fortuner Ini Nyungsep ke Sawah

0
Akibat Dihantam Oleh Kereta Api Babaranjang, Mobil Fortuner Ini Nyungsep ke Sawah

Polda Sumsel – Kecelakaan diperlintasan kereta api di Kabupaten OKU Timur tepatnya persimpangan kereta api di Jalan Kota Baru Induk Kecamatan Martapura Kabupaten OKU Timur, Sumatera Selatan, pada Jumat (3-11-2017) sekitar pukul 07.00 wib, kembali terjadi, kali ini sebuah mini bus Toyota Fortuner ditabrak kereta api Batubara rangkaian panjang (Babaranjang) dari arah Lampung hendak ke Palembang.

Kejadian bermula saat mobil Toyota Fortuner dengan Nopol BG 1070 Y yang dikemudikan oleh HB melaju arah Pemetung hendak menuju ke Martapura, karena tidak mengindahkan sirine suara kereta akan lewat HB menerobos rel perlintasan dan kereta pun menghantam mobil hingga mobil terpelanting ke areal persawahan.

Beruntung dalam musibah ini tidak sampai menelan korban jiwa hanya menyebabkan mobil rusak berat. Tiba – tiba dipersimpangan rel kereta, ada kereta yang mengangkut batu bara, dari arah Lampung menuju Palembang langsung menghantam mobil tersebut, sepintas mobil pun langsung terperosok, ucap KA warga sekitar.

Diceritakan KA, untuk kejadian persisnya dia tidak mengetahui, namun yang pasti mobil ini dari arah Pemetung menuju ke Martapura. Tapi kereta saat itu melaju tidak terlalu kencang sehingga tidak ada Korban jiwa.

Informasinya saat ini korban sudah berada di rumahnya, korban sempat dibawa warga yang melintas ke rumah sakit, namun dikarenakan tidak apa apa, korban pun di bawa kerumah pribadinya, terangnya.

Saat kejadian, petugas piket dari Pol PP OKU Timur memang sedang tidak berada di lokasi piket. Kita mulai piket pagi jam 8, sedangkan kejadian sekira pukul 7 lebih, jadi untuk kronologisnya kita tidak faham betul, kita stanby di pos piket jam 8, ucap Adil salah satu petugas piket shif pagi.