Home Informasi Setiap saat Akibat Mengidap Penyakit, Tahanan Sat Res Narkoba Meninggal Dunia

Akibat Mengidap Penyakit, Tahanan Sat Res Narkoba Meninggal Dunia

0

humas.polri.go.id- Setelah 2 (dua) hari dirawat di RS Bhayangkara Tk II Medan, tahanan Sat Res Narkoba Polres binjai an. ARVIANDI warga JLN KWINI KEL LIMAU SUNDAI KEC BINJAI BARAT akhirnya pd hari Rabu tgl 1 Nop 2017 diperkirakan pkl 05.25 wib Meninggal Dunia di RS Bhayangkara Polda Sumut. tersangka Avriandi ditangkap pd hari Selasa tgl 19 September 2017 pkl 20.00 wib di Jln Kwini Kel Limau Sundai Kec Binjai Barat dalam kss Tindak Pidana Narkoba dgn BB 2 (dua) paket Shabu seberat 0,64 gram dan 2 (dua) paket Ganja seberat 2,61 gram.

Menurut ketarangan dr Suryani Sianipar (Kaur Kes Polres Binjai) bahwa mengalami sakit Muntah Darah di RTP Polres Binjai dan atas petunjuk agar dirujuk ke RSU Joelham Binjai untuk dirawat. setelah dirawat di RSU Joelham Binjai dan diperoleh Hasil Pemeriksaan dr Putri, Avriandi menderita penyakit TBC dan meminta agar dirujuk ke RS lain karena di RSU Joelham tidak ada ruang isolasi utk penderita penyakit TBC. kemudian Avriadi dirujuk dan dirawat di RS Bhayangkara Tk II Medan namun setelah dirawat selama 2 hari tepatnya pd hari Rabu tgl 1 Nop 2017 diperkirakan pkl 05.25 wib, Avriadi Meninggal Dunia di RS Bhayangkara Polda Sumut.
Kassubbag Humas Polres Binjai AKp l. Tarigan membenarkan bahwa memang benar tersangka Sat Res Narkoba polres binjai an. Avriadi meninggal dunia di RS Bhayangkara Polda Sumut akibat mengidap penyakit Pembengkakan Jantung, Infiltrasi pada Paru Kiri dan Gula Darah diatas normal dgn jumlah 391.
Keluarga Almarhum Avriandi yg diwakili oleh anaknya an ANDIRA TRI NANDA, MENOLAK untuk dilakukannya OUTOPSI thd Jenazah Orang Tuanya tersebut dan Menerima bahwa penyebab meninggal orang tuanya karena sakit dgn membuat SURAT PERNYATAAN diatas materai dan pihak keluarga bersedia untuk dilakukan Penanda Tanganan Berita Acara Serah Terima Jenazah dari AKP SELAMAT RIADI Kasatres Narkoba Polres Binjai kepada Pihak Keluarga yg diterima oleh Anak Kandung alm an ANDIRA TRI NANDA dgn saksi dari RS Bhayangkara Tk II Medan Aipda Juwita, Kasat Tahti Polres Binjai Aiptu M Ali Siregar dan PH Yusfansyah Dody, SH.(ad)

SHARE