Home Informasi Setiap saat Alami Kelainan Jiwa, Nekat Gantung Diri

Alami Kelainan Jiwa, Nekat Gantung Diri

0

Gambar Ilustrasi

Polda Jateng, Demak – Senin ( 13/11/2017) Waka Polsek Karangawen Iptu Sigit.SE bersama anggota mengevakuasi  korban  gantung diri  yaitu seorang laki laki yaitu MS  ( 35 Tahun)  yang mengalami gangguan jiwa dirumahnya yang beralamat Wonosekar  Karangawen Kabupaten  Demak .

MS diketemukan saksi  atas nama Siti yang merupakan kakaknya sudah dalam keadaan gantung diri dengan menggunakan  seutas tambang tali plastik warna hijau yang di kaitkan pada kayu Usuk atap rumah pada saat saksi  akan memberikan makan.

Melihat  adiknya  ( MS ) nekat gantung  diri,  Saudari Siti langsung berteriak sekencang krncangnya untuk meminta pertolongan kepada warga sekitar untuk menolong MS

Mendengar teriakan minta tolong saudari Siti, warga sekitar langsung berdatangan dan memberikan pertolongan dengan memotong tali yang digunakan untuk menggantung, namun MS saat di turunkan sudah dalam keadaan meninggal dunia.

Dengan adanya kejadian gantung diri, masyarakat langsung melaporkan kejadian tersebut kepada Polsek Karangawen Demak dan selanjutnya  Waka Polsek beserta anggota dengan didampingi Bidan Desa yaitu  Ibu Rosalinda mendatangi  tempat kejadian perkara ( TKP) / lokasi gantung diri.

Dari hasil olah TKP dan pemeriksaan medis  melalui  pengecekan kondisi korban ( MS ), Kapolsek Karangawen  Demak Akp Arifin.SH melalui  Waka Polsek Iptu Sigit.SE  yang langsung pimpin pelaksanaan olah TKP mrngatakanbahwa"  Korban MS mrninggal dunia diduga karena murni gantung diri dengan ciri-ciri Lidah menjulur , Mengeluarkan kotoran  dan sperma”.

” Keluarga  Korban ( MS ) telah  mengiklaskan dan diepan Polisi dan warga  telah membuat surat pernyataan tidak menuntut guna menguatkan hukum dan selanjutny Polsek Karangawen menyerahkan korban (MS) kepada pihak Keluarga untuk di makamkan” tambahnya.

Penulis : Enny_smde

SHARE