Home Informasi Setiap saat Amankan 2 Pemilik Narkotika

Amankan 2 Pemilik Narkotika

0

PS dan MS diamankan di Mako Satres Narkoba Polrestabes Medan karena kepemilikan nakotika jenis sabu, Rabu (8/11).
Satres Narkoba Polrestabes Medan meringkus dua pria pemilik sabu, masing-masing berinisial PS (26) dan MS (40) keduanya warga Jalan Gambir Pasar 8 Tembung, Percut Sei Tuan.

Kasat Narkoba Polrestabes Medan AKBP Ganda MH Saragih didampingi Wakasat Narkoba Kompol Daniel Marunduri, Rabu (8/11) menjelaskan, penangkapan kedua pria itu berawal laporan masyarakat.

Pada Jumat (3/11) sore, kita menerima informasi dari masyarakat yang menyebutkan di Jalan Gambir Pasar 8 Tembung kerap dijadikan tempat pesta Narkoba.

Atas informasi tersebut lanjutnya, petugas Satres Narkoba menindaklanjuti informasi tersebut dengan melakukan penyelidikan. Setibanya di lokasi, anggota kita mendapati dua pria berinisial PS dan MS duduk di pinggir jalan serta gerak-geriknya mencurigakan.

Masih kata Kasat, petugas meringkus kedua pria tersebut dan menggeledah saku celana keduanya. Dari saku celana PS, petugas mengamankan satu plastik kecil sabu.

Dari lokasi kita juga menyita alat isap sabu (bong). Selanjutnya kedua pemilik narkotika berikut barang-bukti diboyong ke Mako guna pemeriksaan intensif.

SHARE