Home Informasi Setiap saat Amankan Terduga Pemilik 15 Kg Ganja

Amankan Terduga Pemilik 15 Kg Ganja

0

Polsek Besitang bekerjasama dengan petugas Lalulintas membekuk seorang pria penumpang minibus terkait dugaan kepemilikan ganja sebanyak 15 bal atau sekira 15 Kg, Sabtu (4/11) pagi.

Penangkapan terduga pemilik ganja, JH (19) warga Aceh itu ketika petugas Polsek Besitang dan petugas Sat Lantas menggelar razia.

Petugas yang menggelar razia di Jalinsum persisnya di depan Mapolsek Besitang berupaya menghentikan laju angkutan umum minibus L300 yang datang dari Aceh tujuan Medan.

Saat dilakukan pemeriksaan di dalam bus, petugas mencurigai gerak gerik seorang penumpang dan ternyata benar satu tas ransel dan kotak berisi 15 bal atau sekira 15 Kg ganja diduga milik JH.

Untuk proses hukum lebih lanjut, petugas memboyong JH berikut mengamankan barang bukti ke Mapolsek Besitang. Kepada petugas, JH mengaku tas ransel dan kotak berisi ganja tersebut miliknya.

Wakapolsek Iptu Rahim membenarkan pihaknya mengamankan JH terkait dugaan kepemilikan ganja. Kini barang bukti 15 bal ganja berikut JH diamankan di Mapolsek.

SHARE