Beranda Informasi Setiap saat Amankan Tiga Pemakai Narkoba

Amankan Tiga Pemakai Narkoba

0

Kasi Pemberantas BNNK Tebingtinggi dibantu Satuan Intel Kodim 0204/DS menangkap tiga tersangka peĀ¬makai sabu di Lingkungan II, Kelurahan Tanjung Marulak Hilir, Kecamatan Rambutan. Kota Tebingtinggi, Jumat (10/11).
Di kantor BNNK Tebingtinggi, Minggu (12/11) menyebutkan, ketiga tersangka itu di antaranya ASP, DSS dan MAA. Kronologis penangkapan berawal dari personel BNNK Tebingtinggi, kemudian dibantu Satintel Kodim 0204/DS melakukan pengintaian di sebuah rumah milik Sol.
Hasil pengintaian, kemudian ditindaklanjuti dengan penggerebekan. Hasil penggerebekan didapat 4 orang yang sedang melakukan pesta narkoba, tapi Sol selaku bandar narkoba dan juga pemilik rumah berhasil meloloskan diri. Diupayakan untuk menangkapnya, petugas kemudian berupaya mengejar dan berhasil membekuk satu tersangka. Saat dilakukan penggerebekan, petugas juga mengamankan dua tersangka lagi yang berada di dalam rumah itu.
Di saat melakukan penggeledahan dan menangkap ketiga tersangka, petugas menemukan barang bukti dari tangan tersangka ASP satu paket plastik bening sabu yang dibuang melalui jendela kamar, kemudian dari tersangka DSS ditemukan satu paket kecil.
Petugas juga menemukan dua paket sabu dan timbangan elektrik yang diduga milik Sol di lobang angin pintu. Dari hasil penggerebekan itu, petugas berhasil menyita barang bukti sabu diperkirakan seberat 4 gram. Guna proses lebih lanjut, semua barang bukti dan ketiga tersangka dibo-yong petugas ke kantor BNNK Tebing tinggi guna penyidikan lebih lanjut.