Home Informasi Setiap saat Anggota Bhabinkamtibmas Polres Muba Menerima Hadiah Umroh Dari Kapolda Sumsel

Anggota Bhabinkamtibmas Polres Muba Menerima Hadiah Umroh Dari Kapolda Sumsel

0
Anggota Bhabinkamtibmas Polres Muba Menerima Hadiah Umroh Dari Kapolda Sumsel

Polda Sumsel – Salah satu personil berprestasi Polres Muba menerima penghargaan dari Kepala Kepolisian Daerah Sumatera Selatan, Inspektur Jenderal Polisi Drs. Zulkarnain di Polda sumsel, pada Senin (30-10-2017).

Personil tersebut yaitu Brigadir Andriono, SH. Yang merupakan anggota Binmas Polres Muba sekaligus petugas Bhabinkamtibmas Kel. Serasan Jaya Kec. Sekayu Kab. Muba yang menerima penghargaan dari Kapolda sumsel berupa perjalanan umroh ketanah suci Mekah Al-Mukaromah.

Beberapa poin yang menjadi penilaian pimpinan sehingga dapat menghantarkan Brigadir Andriono menerima penghargaan tersebut diantaranya, membantu penyelesaian permasalahan masyarakat di Kel. Serasan jaya (Problem solving), menghantarkan Polres Muba menyabet juara pertama dalam rangka lomba poskamling se-jajaran polda sumsel pada tahun 2017, serta merupakan salah satu Atlet beladiri Yudo.

Kapolda Sumsel dalam sambutannya mengatakan saya atas nama pribadi dan pimpinan Polda Sumsel beserta para pejabat Utama Polda Sumsel mengucapkan apresiasi dan penghargaan kepada personel Polda Sumsel, yang telah terpilih sebagai personel yang teladan dan memiliki prestasi baik dalam pelaksanaan tugas kepolisian maupun pada kegiatan di luar kedinasan, sehingga dapat memberikan manfaat bagi masyarakat yang pada akhirnya dapat meningkatkan publik trust terhadap polri khususnya Polda Sumsel.

Reaward yang diberikan ini, merupakan salah satu bentuk kepedulian pimpinan kepada personel polda sumsel atas kinerja, dedikasi dan pengabdian yang telah diberikan kepada masyarakat di samping itu, upaya dan kegiatan yang dilakukan oleh personel polda sumsel saya nilai sungguh sangat membanggakan dan luar biasa, hal ini juga merupakan implementasi dan salah satu bentuk dalam mendukung program promoter kapolri yaitu polri yang profesional, modern, terpercaya perlu kita maknai bersama, bahwa bentuk apresiasi ini juga diharapkan dapat memberikan motivasi kepada personel yang lain.

Untuk dapat berbuat dan melakukan hal-hal yang baik dalam rangka mewujudkan fostur polri yang unggul dan professional atas prestasi ini, sekali lagi saya selaku Kapolda Sumsel beserta para pejabat utama Polda Sumsel mengucapkan selamat atas apresiasi ini, dan mari kita semua berdo’a semoga seluruh personel yang terpilih saat ini, diberikan kesehatan dan keselamatan dalam menjalankan ibadah umrah ke tanah suci, dan kita semua berharap rekan-rekan dapat kembali dan berkumpul bersama untuk melaksanakan tugas dan kegiatan selanjutnya di Polda Sumsel dan jajaran.

SHARE