Home Informasi Setiap saat Apel Gelar Pasukan Ops Zebra Libatkan Pom TNI, Dishub Dan Satpol PP...

Apel Gelar Pasukan Ops Zebra Libatkan Pom TNI, Dishub Dan Satpol PP Kab. Tegal

0

Tegal – Ops Zebra Candi 2017 mulai tanggal 1 November 2017 mulai dilaksanakan hingga tanggal 14 November 2017, diharapkan warga masyarakat mendukung kegiatan tersebut dengan mematuhi aturan lalulintas yang berlaku seperti melengkapi sistem kesempatan yang ada di kendaraan dan melengkapi surat – surat. Agar tujuan diadakan Ops tersebut dapat tercapai yaitu meminimalisir angka fatalitas kecelakaan dan mengurangi tindak kejahatan jalanan.

Selain melaksanakan Lat Praops Polres Tegal juga melakukan gelar pasukan untuk mengecek kesiapan personil dan kelengkapan yang akan digunakan saat melaksanakan Ops Zebra, hari Rabu, 1 November 2017, pukul 08:00 Wib bertempat halaman Mako Polres Tegal, diadakan Acara Gelar Pasukan Ops Zebra Candi 2017 dengan teman “Melalui Ops Zebra Candi 2017 Kita Wujudkan Polisi Yang Profesional, Moderen Dan Terpercaya Guna Menciptakan Situasi Kamseltipcar Lantas Yang Mantap.

Kapolres Tegal AKBP Heru Sutopo SIK mengambil Apel dengan Komandan Pasukan Plt Kasat Lantas Iptu Bambang Marsudi dengan peserta apel dari Polres Tegal, Kodim 0712, Pom TNI Tegal, Dinas Perhubungan dan Satpol PP Kab. Tegal, dalam apel gelar pasukan Kapolres Tegal menyematkan pita Ops Zebra dan selanjutnya mengecek Personil dan kelengkapan yang ada.

Dalam sambutannya Kapolres Tegal membacakan amanat dari Kakorlantas yang berpesan kepada Personil Kepolisian khususnya anggota Sat Lantas untuk berkerja secara profesional agar memperoleh hasil yang maksimal.

SHARE