Home Informasi Setiap saat Aplikasi “Polisi Kita” Dikenalkan di SMKN 1 Kutalimbaru

Aplikasi “Polisi Kita” Dikenalkan di SMKN 1 Kutalimbaru

0

Sejumlah guru dan siswa SMK Negeri 1 Kutalimbaru yang berada di Desa Sawitrejo Kecamatan Kutalimbaru, dikenalkan pelayanan online yang disebut aplikasi ‘Polisi Kita’.

Kapolsek Kutalimbaru AKP Martualesi Sitepu mengatakan, Polda Sumut telah membuat satu terobosan yaitu pelayanan online aplikasi ‘Polisi Kita’ Sumatera Utara. Aplikasi ini bisa didownload melalui handpne android dengan menggunakan user name, terang Kapolsek dihadapan sejumlah guru dan siswa di SMK Negeri 1 Kutalimbaru, Jumat (27/10).

Mantan Waka Polsek Medan Barat ini juga menyebutkan di dalam aplikasi ini ada berita dan agenda pengaduan layanan, portal berita, call centre dan city guide. Dimana akses aplikasi ini sedang ditambahkan agar nantinya bisa memuat layanan SIM, layanan SKCK dan layanan SP2HP secara online.

Setelah memberikan penjelasan tentang aplikasi Polisi Kita, mantan Kanit Reskrim Polsek Medan Kota ini juga mengajari 32 orang guru di SMK Negeri 1 Kutalimbaru serta perwakilan murid sebanyak 33 orang tentang cara menggunakan aplikasi tersebut.

Setelah kita beri penjelasan ada 10 orang guru yang telah berhasil mendownload aplikasi Polisi Kita, sebut Martualesi. Di pengujung acara blusukan ini juga dilakukan sesi tanya jawab seputar aplikasi online ini.

Seorang siswa merasa senang dengan dikenalkannya aplikasi ‘Polisi Kita’.Jadi sekarang gak perlu ke kantor polisi lagi untuk melapor cukup dari handpone. Terus buat SIM juga bisa dari sini.

SHARE