Home Informasi Setiap saat Arus Lalulintas Di Kawasan Seberang Ulu Palembang Macet Total

Arus Lalulintas Di Kawasan Seberang Ulu Palembang Macet Total

0
Arus Lalulintas Di Kawasan Seberang Ulu Palembang Macet Total

Polda Sumsel – Arus lalu lintas (lalin) di kawasan Seberang Ulu Palembang, Sumatera Selatan, pagi ini macet total, pada Senin (30-10-2017) pagi.

Kendaraan dari arah Plaju, Jakabaring dan Kertapati yang hendak menuju ke arah Jembatan Ampera Palembang, bahkan terkunci dalam satu lajur.

Dari pantauan dilapangan, ramainya kendaraan pribadi serta angkutan umum yang melaju membuat lalu lintas menjadi macet total. Kemacetan semakin menjadi lantaran ada sebuah minibus pribadi di atas Jembatan Ampera yang sedang mogok sehingga membuat kendaraan mengular hingga 1 KM lebih.

Akibatnya lalu lintas menjadi macet total. Para pengendara pun terpaksa melaju kendaraannya 5-10 KM/Jam. Tak hanya itu,  imbas dari kemacetan tersebut membuat pengendara menjadi tidak taat aturan dengan menaiki trotoar dan menjadikannya jalan pintas.

MA, seorang pengendara motor asal Kertapati mengaku kesal dengan arus lalulintas macet total di Seberang Ulu Palembang. Apalagi dalam keadaan tersebut tak terlihat anggota polisi lalu lintas yang mengatur jalan untuk mengurai kemacetan.

Waduh parah sekali macetnya, motor hanya bisa digas 10 KM/Jam. Mana Polantas tak ada yang mengatur, jadi pengendara saling serobot, ujarnya kesal.

Hingga sekira pukul 10.00 wib kemacetan yang terjadi sejak sekira pukul 08.30  wib masih terjadi. Para pengendara terpaksa bersabar untuk menuju tempat tujuannya masing-masing.

SHARE