Home POLDA JAWA TENGAH Awasi Dana Desa ,Kapolsek Pulosari Rutin Sambang Balai Desa

Awasi Dana Desa ,Kapolsek Pulosari Rutin Sambang Balai Desa

0

Tribratanewspemalang.com – Kapolsek Pulosari Polres Pemalang Polda Jawa Tengah IPTU I Ketut Astawa, melaksanakan sambang sekaligus monitoring penggunaan dana desa di Balai Desa Nyalembeng, Kec Pulosari Kab Pemalang,Rabu (15/11/2017).

“Pengawasan penggunaan dana desa terus diperkuat. Saat ini, para Kapolsek dan Bhabinkamtibmas juga diberi tugas mempelototi anggaran yang diperuntukkan untuk pembangunan desa .

Tugas itu diberikan setelah ditandatanganinya Memorandum of Undesrstanding (MoU) bersama antara Kapolri Jederal Polisi Drs.H.M Tito Karnavian, M.A., Ph.D., Menteri Dalam Negeri Tjahyo Kumolo, Menteri Desa Pembangunan Daerah Tertinggal dan Transmigrasi Eko Putro Sandjojo tentang pencegahan, pengawasan dan penanganan permasalahan dana desa,”UJar I Ketut Astawa.

Sebagai wujud dari pengawasan yang di perintahkan pimpinan, kali ini Kapolsek Pulosari sambang sekaligus monitoring penggunaan dana desa yang ada di Desa Nyalembeng.

“Kapolsek mengatakan kepada para perangkat Desa “agar penggunaan dana desa di pergunakan tepat sasaran jangan sampai ada penyelewengan apa lagi korupsi ,kami selaku pengawas tidak segan –segan akan menindak tegas sesuai dengan hukum yang berlaku.”Jelas Kapolsek.

Humas Polres Pemalang

SHARE