Home Informasi Serta Merta Berkas Calon Kades Jetak Diteliti Kapolsek Sidoharjo Sragen dan Muspika

Berkas Calon Kades Jetak Diteliti Kapolsek Sidoharjo Sragen dan Muspika

0

Polres Sragen – Kapolsek Sidoharjo Polres Sragen Polda Jawa Tengah AKP Agus Taruna meneliti berkas bakal calon kepala desa Jetak diteliti bersama Muspika kecamatan Sidoharjo Sragen, bertempat di balai desa Jetak , Jumat (03/11/2017).

Turut meneliti pula dalam kegiatan ini, Camat Sidoharjo Samsuri, S.Sos.MM , Komandan Koramil (Danramil) Sidoharjo, Ketua Panitia pemilihan kepala desa jetak Agus Purwito, Spd. Kepala UPTD Drs Sukarno, PJS kepala desa Jetak Dra. Sudarmadi, Ketua BPD kecamatan Sidoharjo Kusno.

 

Pelaksanaan penelitian ini, dibuka oleh Ketua Panitia Agus Purwito, Spd, dilanjutkan dengan pengecekan berkas bakal calon kepala desa Jetak. Sementara dalam pembukaannya Agus Purwito berharap penelitian berkas calon kepala desa Jetak ini akan berjalan dengan lancar. Hal senada juga di harapkan oleh Kapolsek bersama Muspika kecamatan Sidoharjo, dalam sambutannya mengawali acara verifikasi pengecekan berkas 3 orang calon yang terdiri dari calon bernama Siswanto, S.H.,M.H, Joko Siswanto dan Kusyanto.

 

Hasil dari penelitian tersesbut  seperti dikatakan Kapolsek Sidoharjo, bahwa berkas yang diteliti oleh panitia dinyatakan 2 calon lengkap, sedangkan 1 calon atas nama Kusyanto masih kurang lengkap, dikarenakan belum ada legalitas dari sekolah dasar (SD) oleh pihak UPTD kabupaten Pati. sedangkan pengumuman verifikasi ini secara syah akan digelar pada 7 nopember 2017 mendatang.

(Humas Polres Sragen)

SHARE